POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Indra Herlambang Sudah 40 Tahun tapi Belum Nikah, Inilah Alasannya

Indra Herlambang Sudah 40 Tahun tapi Belum Nikah, Inilah Alasannya

Written by on 08/05/2016 | Twitter Email
Indra Herlambang

Indra Herlambang / Instagram

Advertisements

Dalam karirnya sebagai presenter, Indra Herlambang boleh berbangga karena terbilang cukup sukses. Bahkan Indra boleh disebut jadi presenter pria acara gosip paling sukses di tanah air. Namun, untuk urusan jodoh, Indra kurang beruntung, dalam usianya yang sudah menginjak 40 tahun, dia masih menjomblo.

Meski usianya sudah terbilang telat nikah, Indra mengaku pada awalnya dia punya target menikah di usia 20an. Indra bercerita, pada saat usianya menginjak 25 tahun, Indra hampir saja akan mengakhiri masa lajangnya. Namun sayang, karena suatu hal, Indra urung naik pangkat jadi seorang suami.

Advertisements

“Gue tuh niat nikah di umur 25 tahun tadinya. Waktu itu udah nyaris mau nikah sebenarnya tapi karena satu dan lain hal batal akhirnya,” ungkap Indra, dikutip dari JPNN.com, Minggu, 8 Mei 2016.

Indra mengakui, selama ini orang-orang terdekatnya selalu menanyakan kapan dirinya akan mengakhiri masa lajang. Indra pun sudah kebal dengan pertanyaan-pertanyaan seperti itu. Dia menegaskan, baru akan menikah ketika memang menemukan wanita yang tepat, bukan karena menuruti permintaan orang-orang sekitarnya.

“Gue nggak mau nikah hanya cuma buat bahagiain orang lain. Gue mau menikah kalau memang sudah merasa klop dan memang sudah waktunya. Makanya doain aja,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑