Ingin Fokus Nyanyi, Rizky Febian ‘Kesempurnaan Cinta’ Tunda Kuliah

Written by on Mei 04, 2016 - Twitter Email
Rizky FebianRizky Febian / Instagram

Advertisements

Rizky Febian, putra komedian Sule, sebentar lagi akan menamatkan jenjang pendidikan SMA-nya. Hampir bersamaan dengan berakhirnya masa SMA, nama Rizky juga semakin melambung setelah singlenya yang berjudul Kesempurnaan Cinta meledak di pasaran.

Rizky kini telah menikmati puncak popularitas sebagai seorang penyanyi, apakah dia setelah lulus SMA ingin melanjutkan kuliah? Tidak ingin kuliahnya nanti terganggu, Rizky mengaku kemungkinan besar akan menunda kuliahnya.

Advertisements

“Sekarang kan masih ada kegiatan nyanyi, nanti takutnya lupa semua kuliah nya. Jadi mungkin fokus ke karir dulu saja, nanti kalau ada niatan baru mulai kuliah. Mungkin bisa dibilang tahun depan baru ambil kuliah,” kata Rizky, dikutip dari Okezone.com, Rabu, 4 Mei 2016.

Meski kemungkinan baru akan kuliah pada tahun 2017, namun Rizky tidak malu-malu untuk bercerita jurusan apa yang akan dia ambil saat kuliah nanti. Cowok kelahiran 25 Februari 1998 itu mengaku ada dua jurusan yang jadi impiannya, yakni Public Relations (PR) dan Ekonomi.

“Kalau aku pengen kuliah di PR (Public Relations) atau kalau enggak Ekonomi. Kalau PR kan aku suka dengan acara event-event gitu. Kalau Ekonomi karena aku ada kegiatan wirausaha,” ungkapnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑