POPMAGZ » TV » TV Indo » Ini Jam Tayang Anak Sekolahan, Anak Langit, dan Berkah Cinta SCTV

Ini Jam Tayang Anak Sekolahan, Anak Langit, dan Berkah Cinta SCTV

Written by on 12/02/2017 | Twitter Email
Jadwal Anak Langit, Anak Sekolahan, Berkah Cinta SCTV

Jadwal Anak Langit, Anak Sekolahan, Berkah Cinta SCTV / Instagram

Advertisements

Sejak sinetron-sinetron populer SinemArt di RCTI tamat satu per satu pada bulan Februari ini, para pemirsa TV dibuat penasaran dengan jadwal tayang sinetron-sinetron baru SinemArt di SCTV.

Setelah lama dinantikan, akhirnya bocoran tanggal dan jam tayang sinetron-sinetron itu terungkap. Salah satu akun fan base SCTV di Instagram memberikan bocoran jam tayang Anak Langit, Anak Sekolahan, Orang-orang Kampung Duku, dan Berkah Cinta.

Jadwal Anak Langit dan Anak Sekolahan SCTV

Jadwal Anak Langit dan Anak Sekolahan SCTV / Instagram

Dalam foto yang diunggah oleh akun @al_SCTV, terungkap bahwa keempat sinetron tersebut akan tayang perdana pada Senin, 20 Februari 2017, dengan rincian; Anak Sekolahan tayang 2 jam mulai pukul 16.30 WIB, diikuti Anak Langit jam 18.30 WIB berdurasi 90 menit.

Sedangkan sinetron Orang-orang Kampung Duku akan tayang mulai jam 21.00 WIB dengan durasi satu setengah jam. Sebagai penutup, SCTV memberikan slot dua jam terakhir, pukul 21.30 hingga 23.30 WIB, pada sinetron Berkah Cinta.

Cukup mengejutkan mengetahui durasi tayang Anak Langit tidak lebih panjang dari Anak Sekolahan dan Berkah Cinta. Padahal, selama ini Anak Langit disebut-sebut jadi “sinetron pertaruhan” SinemArt di SCTV, dimana bila sinetron itu sukses yang lain akan turut sukses juga.

Advertisements

Di foto bocoran tersebut juga tertulis jadwal tayang hanya berlaku selama 14 hari, mulai 20 Februari 2017 hingga 05 Maret 2017. Kuat diduga, SinemArt dan SCTV akan melakukan perubahan jadwal dan durasi mengikuti tren rating keempat sinetron tersebut.

Seperti diketahui bersama, SinemArt awal tahun ini hijrah hijrah ke SCTV setelah kontrak kerja sama mereka dengan RCTI berakhir. Pasca bergabung dengan SCTV, SinemArt akan jadi pemasok utama sinetron-sinetron di stasiun TV milik grup media Emtek tersebut.

Selain Anak Sekolahan, semua sinetron baru SinemArt di SCTV boleh dibilang “reinkarnasi” sinetron-sinetron lama mereka di RCTI. Anak Langit reinkarnasi Anak Jalanan, Orang-orang Kampung Duku reinkarnasi Tukang Bubur Naik Haji, dan Berkah Cinta reinkarnasi Anugerah Cinta.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑