Advertisements

POPMAGZ » Musik » Musik Indo » Ini Kata Pamela Safitri dan Ovi Sovianti ‘Duo Serigala’ Tentang Haters

Ini Kata Pamela Safitri dan Ovi Sovianti ‘Duo Serigala’ Tentang Haters

Written by on 09/04/2016 |
Ovi Sovianti dan Pamela Safitri

Ovi Sovianti dan Pamela Safitri / Merdeka.com

Advertisements

Menggebrak jagat hiburan tanah air dengan penampilannya yang super seksi, duet Pamela Safitri dan Ovi Sovianti yang tergabung dalam Duo Serigala tentu sering mendapat hujatan. Seiring waktu berjalan, Pamela dan Ovi pun punya banyak hater sebagaimana artis-artis yang sedang naik daun.

Bagaimana padangan mereka berdua terhadap hater yang tak pernah lelah mengolok-olok mereka? Ovi menyebut hater adalah orang yang perhatian terhadap Duo Serigala. Karena hal tersebut, Ovi tidak balas membeci hater walau hater selalu membencinya.

Hater orang yang paling peduli banget sama kami, perhatian banget,” ujar Ovi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini, dikutip dari Liputan6, Sabtu, 9 April 2016.

Hal senada juga diungkapkan oleh rekannya, Pamela. Menurut Pamela, hater itu sebenarnya adalah fans sejati artis. Dengan begitu, artis harus bisa memakluminya. “Hater yang ngefans banget sama kami. Ya enggak apa-apa,” kata Pamela.

Meski telah bisa menyikapi perilaku hater dengan bijak, namun Pamela tidak membantah bahwa pada awalnya dia sempat merasa risih dengan komentar-komentar hater di akun media sosialnya. “Awalnya memang kami risih dengan komentar-komentar (negatif),” lanjutnya.

Pamela sadar, ketika dia dan Ovi memutuskan terjun kedunia hiburan dengan image seksi, maka akan banyak pro dan kontra. Bahkan, kata Pemela, keluarga mereka sendiri pada awalnya sempat meminta penjelasan atas pilihan karir Pamela dan Ovi.

“Keluarga juga komentar kenapa begitu, tapi kan ini mengalir begitu saja. Kami juga suka foto. Tapi akhirnya keluarga enggak kecewa, malah mendukung,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar