Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Ini Rating Drama Turki ‘Cinta di Musim Cherry’ yang Tayang di Trans TV

Ini Rating Drama Turki ‘Cinta di Musim Cherry’ yang Tayang di Trans TV

Written by on 06/08/2015 | Twitter Email
Serkan Cayoglu dan Ozge Gurel

Serkan Cayoglu dan Ozge Gurel / beserhaber.com

Advertisements

Kesuksesan drama asal Turki, ‘Abad Kejayaan’ di ANTV dan ‘Elif’ di SCTV, membuat Trans TV tertarik untuk menayangkan drama impor asal Turki juga. Drama Turki pertama yang tayang di Trans TV adalah ‘Cinta di Musim Cherry’, sebuah drama yang bergenre komedi romantis.

Drama ‘Cinta di Musim Cherry’ mempunyai judul asli ‘Kiraz Mevsimi‘ dan telah menamatkan seluruh episodenya pada bulan Juni 2015 lalu. Di Trans 7, Cinta di Musim Cherry sudah tayang sejak 3 Agustus 2015 lalu dan tayang pada jam yang terbilang tidak lazim, yaitu pukul 11.30 WIB.

Drama Cinta di Musim Cherry mengisahkan petualangan cinta antara tokoh Oyku Acar yang diperankan oleh Ozge Gurel dengan Ayaz Dincer yang diperankan oleh Serkan Cayoglu. Lalu bagaimana dengan performa rating drama tersebut di tanah air? apakah bagus?

Advertisements

Dilansir Tabloid Bintang, Kamis, 6 Agustus 2015, dari data episode 2 yang tayang pada Selasa, 4 Agustus 2015, Cinta di Musim Cherry berada di posisi 80 daftar rating acara televisi dengan TVR 1,0 dan TVS 9,0. Sementara itu di SES ABC (included filler), serial tersebut berada di posisi 70 dengan TVR 1,0 dan TVS 9,8.

Melihat posisi Cinta di Musim Cherry yang terlempar dari 50 besar, memang serial tersebut terbilang tidak terlalu berhasil dalam hal rating bila dibandingkan dengan tayangan di televisi lain. Namun bila posisi tersebut dilihat dengan ruang lingkup yang lebih sempit, yakni pada acara Trans TV, hasilnya tidak terlalu mengecewakan.

Dari angka SES All, Serial Cinta di Musim Cherry berada di posisi nomor 4 tayangan Trans TV. Bahkan serial tersebut berada di posisi 3, bila dilihat dari data SES ABC. Sekadar informasi, share rata-rata sehari penuh tayangan di Trans TV adalah 7,4 (ABC) dan 7,3 (All).

Advertisements

loading...

Berikan Komentar