Inilah Kata Mbak Hana CHSI (Dewi sandra) Tentang Jilbab Seksi Jilboobs

Written by on 08/08/2014 | Twitter Email
Dewi Sandra (Hana CHSI)Dewi Sandra (Hana CHSI) / Twitter

Advertisements

Dewi Sandra setelah berhijab semakin terlihat anggun, ditambah dengan peran dia sebagai Hana dalam Sinetron CHSI semakin melambungkan namanya, Dewi Sandra pun semakin menjadi panutan para hijabers tanah air.

Menarik untuk mengetahui apa pendapat dia tentang fenomena tren busana hijab jilbobs yang sedang heboh dalam beberapa hari ini, Wanita 34 tahun tersebut mengaku tak begitu tahu dengan istilah jilboobs, menurutnya setiap wanita punya alasan tersendiri ketika memutuskn berjilbab.

“Saya pribadi, saya kurang tahu istilah jilboobs atau apapun itu. Jelasnya, setiap orang punya dasar dan komitmen sendiri kenapa dia berhijab,” kata Dewi dikutip dari detik.com , Kamis (7/8/2014).

Dewi tidak menyalahkan wanita yang berjilbab tidak sebagaimana mestinya, menurutnya hal tersebut lazim terjadi karena tidak semua wanita langsung mengerti bagaimana berjilbab sesuai syariat Islam

Advertisements

“Ada orang-orang yang memang tidak tahu, tidak paham bagaimana berhijab dengan baik. Ada yang masih berproses. Kita nggak bisa pukul rata pengetahuan ilmu agama seseorang. Semua butuh proses dan waktu,” jelasnya.

Dewi Sandra mengharapkan masyarakat tidak menghakimi atau menyalahkan wanita yang jilbabnya belum sesuai syariat Islam. Menurut Dewi, akan lebih bijak ketika saling mengingatkan dengan cara yang halus dan tidak menyakiti hati.

“Kalau ada yang menyalahgunakan hijab, itu sebenarnya jadi tanggung jawab masing-masing dengan Allah. Nobody can judge. Untuk memperbaiki harus diingatkan dengan kata-kata halus, bukan nyinyir, disalah-salahkan, akhirnya malah hilang dari konteks,” ucap Dewi.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑