Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Inneke Koesherawati Mengaku Tak Suka Model Hijab yang Dimodifikasi

Inneke Koesherawati Mengaku Tak Suka Model Hijab yang Dimodifikasi

Written by on 18/07/2014 | Twitter Email
Inneke Koesherawati

Inneke Koesherawati / kapanlagi.com

Advertisements

Inneke Koesherawati boleh dibilang adalah ikon hijaber tanah air, mantan model seksi yang memutuskan untuk berhijab tahun 2001 ini adalah panutan bagi wanita Indonesia dalam berhijab, maka menarik untuk mengetahui bagaimana pendapatkanya tentang tren jilbab sekarang ini.

Wanita kelahiran 13 Desember 1975 ini mengaku tak begitu suka dengan Hijab yang dimodifikasi meski dirinya kerap juga memakai hijab yang dimodifikasi, Inneke lebih menyukai hijab simpel sama seperti yang dipakai ibu-ibu.

Advertisements

“Aku lebih senang yang simpel, enggak suka hijab yang ribet. Standarnya ibu-ibu,” ungkap pemain sinetron Buku Harian Baim ini dilansir dari Tabloid Bintang, Kamis (17/7/2014).

Baca juga:

  • No related posts found

Ketidaksukaan Inneke pada model hijab yang dimodifikasi cukup berasalan, karena dia sendiri mengaku tidak begitu pintar bahkan ngga mampu untuk memodifikasi hijab yang ia kenakan, dia mengaku membutuhkan waktu 5 jam sekedar untuk memodifikasi hijabnya.

“Kalau dimodelin aku udah nyerah, biasanya minta bantuan orang, mungkin kalau sendiri bisa 5 jam deh ya.” kata wanita jebolan sekolah model “OQ Mo-delling” milik  Okky Asokawati ini.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar