Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Instagram Ayu Ting Ting Tembus 17 Juta Followers, Ini Komentarnya

Instagram Ayu Ting Ting Tembus 17 Juta Followers, Ini Komentarnya

Written by on 02/12/2016 |
Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting / Instagram

Advertisements

Di tengah konflik dan kontroversi yang menghiasi perjalanan karirnya, tak ada yang memungkiri Ayu Ting Ting adalah artis Indonesai paling beken di media sosial saat ini. Bagaimana tidak, Ayu kini adalah artis Indonesia dengan followers Instagram terbanyak.

Jumlah followers Ayu hingga berita ini ditulis sudah mencapai angka 17 juta, jauh mengungguli para artis-artis lain seperti, Syahrini (15,8 juta), Luna Maya (11 juta), Raisa (11,2 juta), dan Agnez Mo (10,6 juta). Ayu bersyukur atas pencapaian dirinya di Instagram yang sangat membanggakan itu.

Instagram Ayu Ting Ting

Instagram Ayu Ting Ting

“Terima kasih semuanya atas kepercayaannya. Alhamdulillah sekarang followers aku sudah 17 juta followers,” ungkap Ayu saat ditemui dalam acara soft launching brand fashion miliknya, A2T, di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis 1 Desember 2016.

Ayu juga mengungkapkan perasaan cintanya pada para followers yang terus setia mendukung karirnya hingga sekarang. “Thank you atas kepercayaannya. Pokoknya doain semoga aku bisa selalu melakukan yang terbaik buat kalian. I love you all,” katanya, dikutip dari Kapanlagi.com, Jumat, 2 Desember 2016.

Mendapati dirinya jadi artis paling beken di Instagram, Ayu merasa hal itu ada sisi positif dan negatifnya. Salah satu sisi negatifnya, menurut Ayu, adalah makin banyak juga jumlah pembeci atau haters yang terus saja menghujatnya.

“Alhamdulillah bersyukur ada untungnya ada ruginya. Untungnya (postingan) dibaca banyak sama orang. Ruginya ada saja yang salah (di mata followers),” lanjut ibu satu orang anak tersebut.

Meski akan terus mendapat banyak hujatan dari haters, Ayu mengaku sudah siap mental menghadapi itu semua. Ayu menganggap keberadaan haters adalah konsekuensi yang memang harus dihadapi saat dirinya mantap menentukan pilihan berkarir di dunia hiburan.

“Pasti ada saja yang suka dan nggak suka, itu risiko saya sebagai entertainer. Buat saya, selagi menjalani dengan baik dan benar nggak masalah,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar