Iqbaal CJR Tidak Pernah Rayakan Valentine Karena Punya Sifat Pelit

Written by on 14/02/2016 | Twitter Email
Iqbaal CJRIqbaal CJR / Instagram

Advertisements

Berstatus sebagai member boyband dengan puluhan tembang ngehits nan romantis, rupanya tak membuat Iqbaal CJR menjadi cowok yang menganggap hari Valentine adalah hari yang istimewa. Iqbaal mengaku selama hidupnya belum pernah merayakan hari Valentine.

Menariknya, Iqbaal punya alasan unik kenapa dia tidak pernah merayakan Valentine, yakni sifatnya yang sangat hemat atau cenderung pelit. Dengan sifat seperti itu, Iqbaal enggan mengeluarkan uang untuk sekadar membeli coklat atau bunga sebagai simbol perayaan Valentine.

Advertisements

“Enggak pernah merayakan sih, buat aku enggak ada yang spesial. Kebetulan aku pelit banget, jadi ya sudah,” ungkap Iqbaal disela-sela nonton konser Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Sabtu, 13 Februari 2016.

Meski tidak merayakan Valentine, Iqbaal mengakui bahwa dirinya merasakan betul euforia perayaan hari Valentine di tempat-tempat publik seperti di pusat-pusat perbelanjaan atau mall. Meski begitu, Iqbaal menegaskan bahwa setiap orang punya kebebasan untuk ikut merayakan Valentine atau tidak.

“Atmosfer perayaan Valentine ada di mana-mana. Ya terserah orangnya sih, mau merayakan atau tidak. Tapi kalau saya ya enggak ikut merayakan,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑