Advertisements

POPMAGZ » Musik » Musik Indo » Iqbal Keluar dari CJR Demi Pendidikan, Ini Komentar Kiki dan Aldi

Iqbal Keluar dari CJR Demi Pendidikan, Ini Komentar Kiki dan Aldi

Written by on 10/08/2016 | Twitter Email
Aldi, Iqbaal, dan Kiki CJR

Aldi, Iqbaal, dan Kiki CJR

Advertisements

Kabar mengejutkan datang dari Boyband CJR, salah satu personel mereka, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, memutuskan untuk keluar dari CJR demi melanjutkan pendidikannya di Amerika Serikat. Kepergian Iqbaal tersebut membuat dua personel yang tersisa, Maldini Siregar (Aldi) dan Rizky Muhammad (Kiki) sedih.

Aldi sedih atas kepergian Iqbaal karena teringat betapa lamanya mereka bertiga telah bersama dalam satu grup, meniti karir bersama, membangung CJR jadi salah satu boyband papan atas Indonesia. “Berat sih, karena sudah enam tahun sama-sama,” ungkap Aldi saat ditemui di Gramedia Matraman, Jakarat Timur, belum lama ini.

Advertisements

Sementara itu, Kiki malah merasa bingung ketika ditanya bagaimana nasib CJR pasca kepergian Iqbaal. Dia enggan berandai-andai tentang nasib CJR tanpa kehadiran Iqbaal. “Kami belum mau ngomong yang enggak pasti karena kita enggak tahu ke depannya gimana. Jalani aja dulu,” kata Kiki, dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 10 Agustus 2016.

Mengomentari tentang keputusannya hengkang dari CJR, Iqbaal mengaku sangat mengerti atas kesedihan para fansnya. Iqbaal yakin, meski para fans bersedih, mereka tetap mendukung Iqbaal karena tahu bahwa keputusannya untuk sekolah di Amerika adalah demi kebaikan.

Tak lupa juga Iqbaal berjanji pada para fansnya bahwa dia pasti bakal kembali untuk menghibur mereka lagi. “Fans pasti pada sedih, tapi karena tujuannya Iqbaal baik mereka mendukung sih. Jalani aja dulu. Aku bakal balik. Aku pasti bali,” ujar Iqbaal.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar