Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Irish Bela Jomblo Lagi? Kok Giorgino Abraham Bicara Calon Pacarnya?

Irish Bela Jomblo Lagi? Kok Giorgino Abraham Bicara Calon Pacarnya?

Written by on 01/11/2016 |
Irish Bela dan Giorgino Abraham

Irish Bela dan Giorgino Abraham / Instagram

Advertisements

Lama tak mengunggah foto bersama Girry Pratama di akun Instagram, Irish Bela diisukan telah putus dari pacar pengusahannya tersebut. Dalam wawancara dengan awak media belum lama ini, Giorgino Abraham, lawan main Irish di sinetron Anugerah Cinta RCTI, melontarkan pernyataan yang menyiratkan Bela telah putus.

Gino, yang ditanya, apakah dirinya mau mencarikan pacar untuk Bella, ali-alih menjawab Irish masih punya pacar, Gino malah menjawab tidak mau jadi comblang. Terang saja hal itu memperkuat dugaan hubungan Irish dengan Girry memang telah kandas.

“(Cariin Irish pacar) Oh enggak sih, aku bukan mak comblang ya,” ungkap Gino, dikutip dari Okezone.com, Selasa, 1 November 2016.

Bila saat ini Irish sedang dekat dengan seorang pria, Gino berharap pria tersebut adalah orang yang baik. “Tapi aku berharap kalau misalnya ada cowok yang lagi dekat sama dia, semoga orang itu orang yang baik,” ujarnya.

Entah apa status Irish sekarang, Gino sepertinya memang sangat perhatian padanya. Sudah menganggap Irish seperti adik sendiri, Gino mengaku sangat mengenal sosoknya yang dinilai sangat profesional dan total dalam bekerja.

“Dekat sih, sudah kayak adik sendiri ya, sudah kenal selama lima tahun. Dia yang aku tahu, selalu berusaha profesional dalam melakukan apa pun. Dia sangat total. Salut banget,” lanjutnya.

Sebagai partner kerja sekaligus teman, Gino merasa punya tanggung jawab untuk menjaga Irish dan juga para pemain wanita lain di Anugerah Cinta, seperti Michella Putri dan Claudia Andhara.

“Aku sangat menjaga Irish juga sih. Bukan hanya Irish, semua pemain disini kayak Michella, Claudia, aku menjaga mereka selayaknya teman sih,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar