POPMAGZ » TV » TV Indo » Irish Bella Bersyukur Meski Waktunya Habis di Anugerah Cinta RCTI

Irish Bella Bersyukur Meski Waktunya Habis di Anugerah Cinta RCTI

Written by on 31/12/2016 | Twitter Email
Irish Bella

Irish Bella / Instagram

Advertisements

Di saat kebanyakan orang tengah bersiap menikmati liburan akhir tahun dan merayakan tahun baru 2017, para pemain sinetron Anugerah Cinta tidak bisa melakukan hal tersebut. Pasalnya, sinetron yang sedang merajai rating TV tanah air itu tidak punya stok episode untuk tayang pada awal tahun 2017.

“Di tahun baru, kita semua tim Anugerah Cinta syuting karena kejar tayang, enggak ada stok juga. Jadi kebetulan tahun baru kita tetap syuting,” ujar Irish Bella, salah satu pemain utama Anugerah Cinta, ditemui di kawasan Cileungsi, Jawa Barat, Kamis 22 Desember 2016.

Tidak bisa menikmati libur akhir tahun, Irish mengaku sempat bersedih, apalagi bila ingat momen tahun baruan bersama keluarga setahun lalu. Namun begitu, Irish tetap bersyukur karena di tahun 2016 ini karir keartisannya meroket tajam berkat sinetron Anugerah Cinta.

“Kalau dipikir, pas ingat tahun lalu kita tahun baru sama keluarga sih sedih ya. Cuma ya for what? Karena tahun ini lagi naik ya bersyukur saja, karier lagi bagus, sinetron lagi bagus, ya senang saja,” ujarnya, dikutip dari Okezone.com, Sabtu, 31 Desember 2016.

Advertisements

Cewek blasteran Belgia itu berharap karirnya bersama Anugerah Cinta tetap bagus pada tahun 2017 mendantang. “Inginnya sih (tetap bisa sukses di dunia sinetron), yang pasti aku maunya sinetron ini bisa panjang,” lanjutnya.

Namun demikian, Irish tak menampik juga bahwa dirinya merindukan liburan seperti beberapa bulan silam, saat belum bermain di Anugerah Cinta. Bila tahun 2017 mendatang ada waktu libur syuting Anugerah Cinta, Irih berencana menggunakan waktu tersebut untuk liburan bersama keluarganya ke Eropa.

“Tapi kalau ada liburnya, aku mau ngabisin waktu sama keluarga. Habis kasihan berbulan-bulan ini waktu sama keluarga terbatas, apalagi sama adik, sama mama. Dan rencananya ingin ke Eropa,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑