Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Irish Bella Bisa Jadi Artis Hanya Kebetulan, Gara-gara Laptop Rusak

Irish Bella Bisa Jadi Artis Hanya Kebetulan, Gara-gara Laptop Rusak

Written by on 07/10/2016 |
Irish Bella

Irish Bella / Instagram

Advertisements

Kini dikenal sebagai salah satu artis sinetron wanita paling bersinar di tanah air, siapa sangka Irish Bela terjun ke dunia hiburan tanpa disengaja atau dia rencanakan sebelumnya. Tak seperti kebanyakan artis sinetron yang mengawali karir dari dunia model dan bintang iklan, Irish hanyalah remaja putri biasa sebelum jadi artis.

Irish bisa terjun ke dunia sinetron bermula saat dia ditawari casting oleh seseorang di Bandung. Irish bertemu dengan orang tersebut di salah satu tempat servis laptop di Bandung, ketika dia hendak membetulkan laptopnya yang rusak. Tiba-tiba diajak casting oleh orang yang belum pernah dikenalnya, Irish pada awalnya merasa takut.

“Kalau dulu sih aku awalnya bukan dari model majalah sampul, waktu itu aku lagi di Bandung. Benerin laptop yang rusak, terus tiba-tiba ada laki-laki nyamperin. Takut juga sih, Tapi langsung ngajak kerjasama,” cerita Irish, dijumpai di lokasi syuting sinetron Anugerah Cinta di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu 5 Oktober 2016.

Sejak awal kurang begitu minat dengan dunia hiburan, khususnya dunia akting, Irish pun tak langsung mengiyakan tawaran pria yang mengajaknya casting. Selang beberapa hari kemudian, cewek 20 tahun blasteran Belgia itu mendadak berubah pikiran dan malah tertantang untuk mencoba peruntungannya di dunia sinetron.

“Dia bilang ‘kamu mau enggak syuting?’. Terus aku pikir-pikir dulu sih, karena kan aku enggak terlalu suka drama-drama syuting-syuting gitu. Akhirnya aku terima karena pengin nyoba,” tandasnya.

Sejak itu, Irish pun semakin dikenal di jagat sinetron tanah air. Banyak sinetron besar yang sukses dia bintangi, mulai dari Anugerah RCTI (2011), Karunia RCTI (2012), Jakarta Love Story RCTI (2015), hingga yang paling anyar, yang membuat namanya semakin beken, Anugerah Cinta RCTI.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar