Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Irish Bella Dicemburui Angela Gilsha, Giorgino Abraham: Wajarlah Cewek

Irish Bella Dicemburui Angela Gilsha, Giorgino Abraham: Wajarlah Cewek

Written by on 24/08/2016 |
Angela Gilsha, Giorgino Abraham, dan Irish Bella

Angela Gilsha, Giorgino Abraham, dan Irish Bella / Instagram

Advertisements

Akting pasangan sinetron Anugerah Cinta RCTI, Giorgino Abraham dan Irish Bella, mendapat pujian banyak orang. Para pemirsa TV menilai Gino dan Irish sudah mendapatkan chemistry yang oke saat memerankan tokoh Arka dan Naura di Anugerah Cinta.

Saking bagusnya akting keduanya, sampai-sampai Angela Gilsha, kekasih Gino yang juga bermain di Anugerah Cinta (sebagai Kinta), tak membantah merasakan cemburu ketika melihat adegan sang kekasih dengan Irish.

Namun kecumburuan yang dirasakan Angela itu hanya muncul saat proses syuting atau sedang menonton adegan Gino dengan Irish saja, setelah selesai syuting Angela tidak merasa cemburu lagi.

“Cemburunya entah kenapa pas di set doang. Pas sudah cut ya sudah enggak cemburu lagi,” ungkap Angela, ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Agustus 2016.

Sementara itu, menyikapi kecemburuan sang kekasih saat melihat dirinya adu akting dengan Irish, Gino pun berusaha untuk memberikan penjelasan sejelas-jelasnya pada Angela agar tidak cemburu. Gino menjelaskan pada Angela bahwa Irish saat ini statusnya sudah punya pacar, jadi tidak mungkin dirinya akan selingkuh dengan Irish.

“Aku jelasin, orang Irish teman aku kok. Irish juga sudah punya pacar. Aku juga sama Irish enggak yang kelar syuting jalan bareng berdua, enggak gitu,” Terang Gino, dikutip dari Okezone.com, Rabu, 24 Agustus 2016.

Selain menjelaskan status Irish yang sudah punya pacar, Gino juga menegaskan Irish adalah sosok artis yang profesional. “Aku bilang Irish orangnya profesional banget, aku sudah kerja bareng 5 tahun, dia tahu batasan-batasan, karena kan kita sebatas teman kerja saja,” terang Gino.

Lebih jauh, Gino mengaku tidak marah atas kecemburuan Angela. Cowok 21 tahun kelahiran Belanda itu menilai wajar bila Angela Cemburu, mengingat paras Irish yang begitu ayu. “Cuma wajarlah cewek, bukan yang cemburu gimana sih. Mungkin karena Irish juga mukanya menarik lah, jadi wajarlah,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar