Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Irish Bella Dijuluki “Anak Mama” Karena Tak Bisa Lepas dari Ibunya

Irish Bella Dijuluki “Anak Mama” Karena Tak Bisa Lepas dari Ibunya

Written by on 13/10/2016 |
Irish Bella

Irish Bella / Instagram

Advertisements

Telah menginjak usia 20 tahun atau sudah memasuki kepala dua, tak lantas membuat artis cantik Irish Bella lepas dari pengawasan orangtua, khususnya ibunya. Irish sampai sekarang masih ditemani sang ibunda, Susanti Arifin, dalam setiap aktivitasnya.

“Selalu sama mama. Saat ini pun walau umur aku 20, tapi tetap semuanya sama mama. Ditemani syuting dari pagi sampai malam juga sama mama,” ungkap Irish ketika ditemui di kawasan Gandaria di Jakarta Selatan baru-baru ini.

Kemana-mana masih ditemani sang mama, Irish pun tak jarang dijuluki oleh kawan-kawanya sebagai “anak mama”. Alih-alih malu atau marah mendapat julukan seperti itu, Irish cuek saja dijuluki “anak mama”.

“Mungkin sih. Pasti ada (dijuluki anak mami). Tapi ya enggak aku peduliin,” cerita mantan kekasih Rezky Aditya itu sebagaimana dikutip dari Okezone.com, Kamis, 13 Oktober 2016.

Lebih jauh, Irish mengaku bukannya dirinya tak ingin hidup mandiri, hanya saja, beberapa kali dia gagal saat mencoba untuk tidak tergantung pada ibunya. Irish merasa sangat kehilangan saat berada jauh dari ibu yang biasanya selalu menemani.

“Kadang-kadang di saat tertentu (ingin lepas dari mama). Namanya kan juga ibu sama anak. Tapi karena sudah terbiasa seperti itu, jadi pas jauh ya ngerasa kehilangan.” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar