POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Irish Bella Ingin ke Belgia, Bertemu Ayah Kandung Sekaligus Liburan

Irish Bella Ingin ke Belgia, Bertemu Ayah Kandung Sekaligus Liburan

Written by on 02/01/2017 | Twitter Email
Irish Bella

Irish Bella / Instagram

Advertisements

Tahun 2016 boleh dibilang tahun terbaik bagi artis cantik Irish Bella. Di tahun 2016, Irish meraih puncak popularitasnya setelah sinetron Anugerah Cinta yang dia bintangi bersama Giorgino Abraham menuai sukses besar dan berhasil merajai rating TV.

Memasuki tahun yang baru, apa harapan Irish di tahun 2017 ini? Dalam kesempatan wawancara dengan awak media baru-baru ini, Irish berharap kariernya makin cemerlang dan bisa mewujudkan mimpi yang belum selesai tahun lalu, seperti merampungkan pembangunan rumah dan liburan ke Eropa.

“Semoga karierku bisa semakin meningkat lagi, bisa selesaikan rumah tahun depan, pengen banget liburan Europe trip bareng keluarga, pengen unroh tahun depan, dan memulai bisnis tahun depan,” ungkap Irish, dikutip dari Okezone.com, Senin, 2 Januari 2016.

Advertisements

Rencananya, bila tahun ini ada libur syuting Anugerah Cinta, Irish akan berkunjung ke Belgia bersama keluarganya. Bukan tanpa alasan kuat Irish memilih Belgia sebagai tujuannya liburan tahun ini. Irish memilih Belgia lantaran negara tersebut adalah kampung halaman sang ayah, Johan de Beule.

Pemilik nama asli Yris Jetty Dirk de Beule itu ingin bertemu dengan ayah dan keluarganya di sana. “Aku kan dari Belgia, pasti harus ke Belgia nanti. Ada keluarga papa di sana. Sudah lama banget enggak kesana, makanya sekalian silaturahmi,” ujarnya.

Irish sendiri memang sudah sangat jarang bertemu dengan sang ayah. Sejak usia Irish 8 tahun, dia sudah berpisah dengan sang ayah. “Orangtua sudah pisah dari aku umur 8 tahun. Lumayan jauh, cuma kita tetap kontak,” Ujar Irish akhir 2015 silam kepada Tabloidbintang.com.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑