Irish Bella Ingin Pacar Cowok Muslim, Doyan Makan, dan Humoris

Written by on Jan 12, 2017 - Twitter Email
Irish BellaIrish Bella / Instagram

Advertisements

Usai putus dari Girry Pratama kekasihnya beberapa waktu lalu, artis cantik Irish Bella sempat mengungkapkan keengganannya untuk pacaran lagi dalam waktu dekat-dekat ini. Kepada wartawan, Irish mengaku ingin fokus ke kariernya di dunia sinetron yang sedang bagus-bagusnya.

Namun jangan salah, enggan untuk pacaran dulu, tak lantas Irish tidak punya kriteria cowok idaman. Ditemui di lokasi syuting Anugerah Cinta, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, belum lama ini, Irish mau buka-bukaan tentang kriteria cowok yang didambakannya jadi pacar.

Irish menempatkan agama jadi hal pertama yang disebut dalam daftar kriteria cowok idamannya. Mengingat Irish adalah seorang muslimah, Irish juga menginginkan pasangan yang beragama Islam. “Sebenarnya nggak terlalu banyak milih. Yang penting seagama,” ujarnya, dikutip dari Kapanlagi.com, Kamis, 12 Januari 2017.

Syarat kedua, irish menginginkan pasangan yang mempunya hobi atau kegemaran sama dengan dirinya, salah satunya adalah doyan makan.”Terus menyukai hal-hal yang sama, kayak misalnya aku suka kuliner, bisa kuliner bareng. Jadi bisa melakukan aktivitas yang sama,” terang Irish.

Advertisements

Selanjutnya, Irish mengaku suka dengan cowok yang bisa membuatnya tertawa setiap saat. Irish tak lupa juga menyebut sifat cowok yang paling dia hindari, yakni cowok yang terlalu posesif. “Aku juga suka cowok yang lucu, humoris gitu, nggak mau yang posesif, jauh-jauh deh,” lanjutnya.

Lebih lanjut, untuk saat ini, Irish menyebut banyak cowok yang coba mendekatinya setelah tahu status jomblonya. Namun, lagi-lagi karena sudah berniat untuk tidak pacaran dulu, belum ada cowok yang mendapat tanggapan serius dari Irish.

“Ya kalau yang ngedeketin ada, tapi kalau untuk yang serius sih belum,” tutup artis yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Rezky Aditya itu.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑