Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Irish Bella Merasa Masa Mudanya Hilang karena Jadi Artis Sejak Belia

Irish Bella Merasa Masa Mudanya Hilang karena Jadi Artis Sejak Belia

Written by on 03/11/2016 |
Irish Bella

Irish Bella / Instagram

Advertisements

Irish Bella belakangan ini semakin beken namanya setelah sinetron Anugerah Cinta RCTI yang dia bintangi sukses memikat hati pemirsa TV tanah air. Sejak tayang perdana pada 15 Agustus 2016 silam, Anugerah Cinta konsisten berada di dua besar rating TV, bersaing dengan sinetron Anak Jalanan RCTI.

Puncak karir keartisan serta popularitas yang dinikmati Irish sekarang, tak diraihnya secara instan. Irish memulai karir keartisannya dari bawah, dari peran-peran kecil di sinetron yang dibintanginya sejak dia masih muda belia. 2010 silam, saat masih berusia 15 tahun, Irish bermain sinetron pertamanya, Di Mana Melani? di SCTV.

Setelah itu, Irish diberi kesempatan untuk bermain di beberapa sinetron sukses, antara lain; Antara Cinta dan Dusta Indosiar (2011), Karunia RCTI (2012), Anak-Anak Manusia RCTI (2013), Jakarta Love Story RCTI (2014), hingga Anugerah Cinta RCTI (2016) yang melambungkan namanya.

Kerja sebagai artis sinetron sekaligus jadi tulang punggung keluarga sejak usia belia, Irish tak pernah mengeluh pada takdirnya tersebut. Baginya, setiap orang punya jalan hidup dan jalan rezeki masing-masing.

“Ya sudah jalannya seperti itu. Semua orang kan dilahirkan di dunia punya jalannya masing-masing,” kata Irish, ditemui di lokasi syuting Anugerah Cinta di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Irish Bella tak membantah bila dirinya memang kehilangan masa mudanya lantaran sibuk bekerja sebagai aktris sinetron. Namun demikian, Irish tak mau larut dalam kesedihan atau penyesalan. Irih berusaha untuk mensyukuri apapun yang diberikan Tuhan selama ini.

“Sempat berpikir demikian (sedih dan menyesal) sih, tapi apa ya kalau dipikirin terus namanya tidak bersyukur dong,” tutup mantan kekasih Rezky Aditya itu, dikutip dari Okezone.com, Kamis, 3 November 2016.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar