Iron Man 3 Bukanlah Film yang Serius, Kata Sang Produser

Written by on 28/11/2012 | Twitter Email
Robert Downey Jr dan Gwyneth PaltrowRobert Downey Jr dan Gwyneth Paltrow / zurmat.com

Advertisements

Sekitaran bulan oktober lalu film iron Man 3 resmi diumumkan akan dibuat, Film yang melakukan proses syuting di Nort Carolina Amerika Serikat ini rencananya akan dirilis pada bulan mei tahun depan.

Menarik untuk menebak-nenbak bagaimana jalan cerita dari sequel ketiga dari film Iron Man ini, sebelumnya banyak yang memprediksi film ketiga Iron Man akan sangat serius dan lebih brutal bila dibandingkan dnegan kedua film sebelumnya.

Prediksi itu sepertinya meleset karena sang produser film Iron Man 3, Kevin Feige memberikan bocoran lain yang berbeda, dia malah mengungkapkan bahwa film Iron Man ketiga jauh dari kesan serius malah lebih santai.

“Iron Man 3 buKAN film serius, tapi kami tetap serius menggali lebih dalam untuk mengeksplor karakter Tony Starks, kami berusaha membuat film yang hebat dengan gaya baru yang lebih fresh” Ujar Kevin Feige.

Advertisements

Di lain pihak sang sutradara Iron Man 3, Shane Black, juga mengungkapkan pendapatnya tentang film yang dinahkodainya ini, dia berkata bahwa Iron Man 3 tak akan mencoba bersaing atau mengalahkan film The Avangers dalam sekala kekolosalanya.

“kami tak bertujuan menjadi lebih besar dari The Avanger, sudah seharusnya kami membuat film dengan gaya berbeda dan lebih fresh” kata Shane Black.

Selain Robert Downey Jr sebagai Tony Stark Film Iron Man 3 juga masih menghadirkan Ben Kingsley dan Gwyneth Paltrow. Film ini juga akan dibintangi Guy Pearce sebagai salah satu musuh utamanya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑