Irrfan Khan Sebut Mithun Chakraborty Sebagai Inspirasinya di Dunia Film

Written by on 29/08/2015 | Twitter Email
Irrfan Khan di Film The Amazing Spider-ManIrrfan Khan di Film The Amazing Spider-Man / bestmovie.it

Advertisements

Aktor India Irrfan Khan dalam beberapa tahun ini tengah menapaki kesuskesannya di jagat Bollywood bahkan Hollywood. Nama pemain film ‘Life of Pi’ dan ‘The Amazing Spider-Man’ itu disejajarkan dengan bintang-bintang besar Bollywood seperti Aamir Khan, Shahrukh Khan, Salman Khan, atau Hrithik Roshan.

Sebagai bintang yang tengah bersinar, menarik untuk tahu siapa aktor yang menjadi inspirasinya selama ini. Mengutip dari NDTV, Sabu, 29 Agustus 2015, Irrfan mengaku aktor legendaris India Mithun Chakraborty adalah inspirasi sekaligus idolanya.

“Mithun adalah inspirasi saya untuk menjadi seorang aktor. Itu terjadi ketika saya melihat aktingnya dalam film yang mendapat penghargaan nasional, Mrigayaa. Saya menyadari keinginan untuk berakting dan menjadi seperti dia. Saya akan mencoba yang terbaik untuk meniru gaya dan sikapnya,” ungkapnya baru baru ini.

Saking ngefansnya dengan Mithun, Irrfan saat muda pernah mencoba membuat penampilannya semirip mungkin dengan Mithun. Dia pernah menghabiskan waktu berjam-jam di tukang cukur agar model rambutnya bisa mirip dengan model rambut Mithun.

Advertisements

“Saya bisa menghabiskan berjam-jam di tukang cukur agar rambut keriting saya diluruskan dan menjadi mirip Mithun. Sayangnya pada masa itu, mereka hanya mengeringkan rambut agar terlihat lurus. Tapi itu hanya berlangsung beberapa jam dan kemudian rambut saya jadi setengah keriting setengah lurus,” lanjutnya.

Tidak hanya penampilan, bahkan logat dialog Mithun dalam film juga coba diikuti oleh Irrfan. Hal yang menyadarkan Irrfan untuk segera menjadi diri sendiri daripada meniru idolanya adalah ketika dia kesulitan untuk menirukan gerakan tari Mithun di film Disco Dancer.

“Dari gaya dan dialog Mithun di film saya akan mencoba mengikutinya. Tapi satu keterampilan yang mungkin tidak saja sulit, tapi mustahil untuk saya ikuti. Itu adalah gerakan tarian dari film Disco Dancer yang pernah saya coba. Setelah itu saya menganggap diri saya telah lahir dengan dua kaki kiri,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑