Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Irwan Chandra, “Mantan Boyband” yang Kini Bisnis Transportasi Online

Irwan Chandra, “Mantan Boyband” yang Kini Bisnis Transportasi Online

Written by on 02/12/2016 |
Irwan Chandra

Irwan Chandra / Liputan6.com

Advertisements

Lama tak terdengar namanya di dunia hiburan tanah air, model, aktor sekaligus penyanyi ganteng Irwan Chandra kini ternyata sibuk berbisnis. Sukses dengan bisnis properti dan asuransi, mantan personis boyband Hitz itu sekarang mencoba peruntungan lain di bisnis layanan transportasi online bernama On-Trucks.

On-Trucks adalah layanan penyewaan transportasi terpadu berbasis aplikasi mobile dan online via web. “Masyarakat bisa menghitung sendiri berapa nominal atau harganya. Kalau di On-Trucks biayanya per kilometer tergantung ukurannya juga,” kata Irwan, dijumpai FX Sudirman, Jakarta Selatan belum lama ini.

Meyakini prospek bisnis On-Trucks sangat potensial dalam beberapa tahun ke depan, Irwan coba mengembangkan bisnisnya tersebut hingga ke luar Jawa. “Saya sedang coba mengembangkan ke Kalimantan, Papua dan Sulawesi. Kalau Sumatera dan Jawa sudah bisa kami jangkau,” katanya, dikutip dari Liputan6.com, Jumat, 2 Desember 2016.

Banyak yang mengira Irwan telah pensiun dari dunia hiburan. Terkait hal tersebut, Irwan menegaskan dirinya masih seorang pekerja seni di dunia entertainment. “Oh enggak (pensiun dari dunia artis) kok. Saya kalau ada peran yang baik dan bagus enggak apa-apa. Cuma sekarang jadi selektif-lah. Memang sudah kangen juga,” katanya.

Namun begitu, Irwan mengaku tahu bahwa apa yang dia jalani sekarang lebih menjanjikan dibanding bekerja di dunia hiburan. “Cuma memang, kalau di bisnis untung-rugi mengalami. Kalau di entertain saat sehat dan punya nama saja bisa dibayar, (sementera) kalau bisnis profit jangka panjang dan menghasilkan untuk masa depan,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar