Advertisements

POPMAGZ » Musik » Musik Indo » Iva Novanda Keluar, Trio Macan Tinggal Lia Amelia dan Chacha Sherly

Iva Novanda Keluar, Trio Macan Tinggal Lia Amelia dan Chacha Sherly

Written by on 03/10/2014 | Twitter Email
Trio Macan

Trio Macan / Tribun News

Advertisements

Kabar mengejutkan datang dari trio penyanyi dangdut Trio Macan, salah satu personil mereka yaitu Iva Novanda memutuskan untuk hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya itu, kabar hengkangnya Iva ini sudah dikonfirmasi langsung oleh manajer Trio Macan, Agi Sugiyanto.

Agi Sugiyanto mengungkapkan bahwa Iva Novanda resmi keluar dari Trio Macan sejak Jumat 26 September 2014 lalu. ”Terhitung 26 September kemarin, Iva tidak lagi bergabung dengan kami,” ujar Agi Sugiyanto, saat jumpa pers di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (2/10/2014).

Iva disebut akan bersolo karier setelah hengkang dari Trio Macan. Selaku manajer, Agi sendiri merasa kaget dengan kuputusan Iva, dia mengakui bahwa dalam beberapa hari terakhir Trio Macan membuat gimmick salah satu personilnya akan keluar, namun dia tidak menyangka gimmick tersebut malah jadi kenyataan.

Baca juga:

  • No related posts found

”Jujur ini di luar dugaan. Kita semua sempat terkejut dengan niatan Iva yang mau bersolo karir. Memang ada beberapa gimik akan keluarnya dia, tapi kami tidak menduga kalau itu benar terjadi,” terangnya.

Salah satu hal yang mebuat Agi terkejut adalah fakta bahwa Iva merupakan satu-satunya personil asli yang tersisa sejak Trio macan dibentuk sembilan tahun lalu. Dengan hengkangnya Iva, sudah tidak ada lagi personil asli di Trio macan, Chacha Sherly  dan Lia Amelia diketahui baru bergabung dengan Trio macan pada tahun 2010 lalu.

”Kita nggak ada konflik. Semuanya berjalan normal. Kita saja sempat menyayangkan keputusan itu. Dia (Iva) kan personel senior yang sudah sembilan tahun membangun Trio Macan, Sementara ini kami hanya bisa merelakannya” sesalnya.

Pihak manajemen pun langsung bergerak cepat dengan mengadakan audisi mencari pengganti Iva Novanda di Trio Macan. Menurut Agi, audisi mencari pengganti Iva sudah memasuki tahap akhir dan dalam satu-dua hari akan ditentukan pengganti Iva di Trio Macan.

”Mengigat padatnya jadwal show, kami sudah melakukan seleksi dan sudah ada beberapa kandidat dan sekarang sedang mencapai babak final. Mudah-mudahan dua hari ini sudah ada personel barunya, jadi kita tidak bubar,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar