Advertisements

POPMAGZ » Musik » Musik Indo » Iwa K Ogah Perpanjang Konflik dengan Young Lex, Pilih Nyari Duit

Iwa K Ogah Perpanjang Konflik dengan Young Lex, Pilih Nyari Duit

Written by on 23/11/2016 |
Iwa K dan Young Lex

Iwa K dan Young Lex / Bintang.com

Advertisements

Akhir Oktober 2016 silam, dunia musik tanah air heboh dengan kabar perseteruan rapper muda yang sedang naik daun, Young Lex, dengan Iwa K, legenda rapper Indonesia. Konflik mereka bermula ketika Lex menyebut Iwak K jadi legenda rapper Indonesia bukan murni karena skill ngerapnya.

Ditemui dalam acara Yonder Music di X2 Club, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 18 November silam, Iwa K enggan memberikan komentar terkait konflik dirinya dengan Lex. Iwa K menilai tidak ada manfaatnya bila dia menanggapi atau meladeni ucapan Lex tersebut.

“Gue nggak mau komentar. Kalau gue komentar harus ada manfaatnya buat orang, itu saja. Kalau nggak ada manfaatnya buat apa,” ungkap Iwa, dikutip dari Kapanlagi.com, Rabu, 23 November 2016.

Selain menilai tidak ada manfaatnya, Iwa K juga merasa usianya sudah terlalu tua untuk terlibat konflik dengan rapper lain. “Kita nggak usah (komentar) lah. Gue sudah ketuaan juga. Ngapain sih gitu kan,” ujar rapper kelahiran Bandung, 25 Oktober 1970 itu.

Dibanding memperpanjang masalah dengan Young Lex, Iwa K memilih untuk terus berkarya, menelurkan karya-karya baru demi menafkahi anak dan istrinya. “Ya mendingan nyari duit buat keluarga saja lah. Berkarya, jalanin hobi, sudah. Mensyukuri hidup. Simple saja,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar