Jadi Host Olimpiade Indonesia Cerdas RTV, Nirina Zubir Merasa Bangga

Written by on 19/11/2014 | Twitter Email
Nirina ZubirNirina Zubir / kapanlagi.com

Advertisements

Program televisi berjudul Olimpiade Indonesia Cerdas (OIC) yang tayang di RTV mendapatkan sambutan yang baik di masyarakat, acara yang sarat akan nilai pendidikan itu juga turut melambungkan lagi nama Nirina Zubir, sebagai pembawa acaranya.

Nirina Zubir mengaku sangat bangga dan semangat mendapatkan pekerjaan sebagai host Olimpiade Indonesia Cerdas, karena dia tahu tujuan acara tersebut sangat mulia, yaitu menjadikan putra-putri bangsa menjadi manusia yang cerdas.

“Karena ini adalah acara yang tujuannya membuat Indonesia lebih cerdas melalui adik-adik SMA ini,” ujar Nirina dalam jumpa pers di Studio Cawang, Jakarta Timur, Senin, (17/11/2014).

Advertisements

Meskipun bangga, wanita berusia 34 tahun itu mengakui bahwa saat pertama ditawari jadi host OIC dirinya merasa agak terbebani. Beban yang ada di Nirina perlahan menghilang setelah acara tersebut berjalan. “Terus terang waktu pertama kali ditawarin agak beban,” katanya, dilansir Tabloid Bintang, Rabu (19/11/2014).

Tidak hanya bisa mencerdaskan para pesertanya, Nirinya juga merasa jadi lebih baik setelah menjadi pembawa acara Olimpiade Indonesia Cerdas. Nirina mengaku banyak mendapat masukan membangun dari para kru dan juga artis pengisi acara OIC lainnya seperti, Ira Koesno, Erwin Parenkuan, dan Shahnaz Haque.

“Untuk beberapa kali proses syuting, benar-benar kritis, kritik membangun, dan timbal baliknya enak. Ada yang namanya masukan, kritikan. Dan Intinya semuanya untuk membuat Indonesia tambah cerdas,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑