POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Jadi Korban KDRT, Penyanyi Dangdut Aida Saskia Pilih Pergi dari Rumah

Jadi Korban KDRT, Penyanyi Dangdut Aida Saskia Pilih Pergi dari Rumah

Written by on 15/11/2014 | Twitter Email
Aida Saskia

Aida Saskia / kapanlagi.com

Advertisements

Penyanyi dangdut Aida Saskia dinikahi pria bernama Mahendra Pramudiyo pada 5 Febuari 2014 silam, sejak saat itu rumah tangga mereka terlihat baik-baik saja, jarang ada kabar miring tentang keduanya hingga hari ini, Sabtu (15/11/2014) Aida membuat pengakuan yang mengejutkan.

Aida Saskia mengaku bahwa dia telah dua hari pisah rumah dengan suaminya karena tidak kuat disiksa. Aida bercerita, pada hari Kamis (13/11/2014) lalu dia menjadi korban KDRT suaminya, Mahendra. Awalnya Aida hendak keluar rumah, namun tiba-tiba dia diseret kembali ke dalam studio di rumahnya.

Advertisements

“Jadi saat aku mau keluar rumah, terus tiba-tiba dikejar sampai ke gerbang. Habis itu aku diseret sampai ke studio yang ada di rumah,” cerita Aida ketika dihubungi wartawan, Sabtu (15/11/2014).

Aida yang tidak kuat disiksa seperti itu kemudian pura-pura mengaku salah dan minta maaf terhadap Mahendra dengan tujuan agar suaminya tersebut mau mengantarkannya pulang ke rumah orang tuanya di Bogor. Setelah berhasil pulang ke Bogor Aida bercerita kisah tragis yang dialaminya ke orang tuanya lalu memutuskan untuk pisah rumah.

“Aku minta maaf supaya aku bisa dianter ke rumah orangtua aku. Setelah di rumah saya cerita ke mama dan dia kecewa banget,” tandasnya, dilansir Tribun News, Sabtu (15/11/2014).

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑