Jadi Lesbian dan Pacaran dengan Cewek, Kristen Stewart Merasa Nyaman

Written by on Mei 11, 2016 - Twitter Email
Kristen Stewart dan Stephanie SokolinskiKristen Stewart dan Soko, Pacar Lesbinya / justjared.com

Advertisements

Beberapa hari lalu, aktris Hollywood Kristen Stewart dan pasangan lesbinya, Stephanie Sokolinski (Soko), dikabarkan putus. Belakangan diketahui kabar putusnya mereka hanya isu yang tidak benar, hubungan keduanya masih baik-baik saja hingga sekarang.

Dalam wawancara dengan media baru-baru ini, Kristen malah mau sedikit buka-bukaan tentang dirinya yang belakangan jadi incaran paparazzi, sejak punya pacar sejenis. Kepada wartawan, mantan kekasih Robert Pattinson itu merasa privasinya tidak terganggu dengan keberadaan paparazzi.

Bahkan secara tegas, Kristen mengaku tidak pernah ada niat untuk menyembunyikan hubungannya dengan Soko. Tak heran bila dalam foto-foto kebersamaannya dengan Soko, Kristen terlihat cuek, bahkan ada salah satu foto yang memperlihatkan dia ciuman mesra dengan pacar lesbinya.

Advertisements

“Meskipun aku ingin melindungi diriku, tapi aku tak pernah ingin bersembunyi,” ungkap Kristen sebagaimana dilansir Variety.com, Selama, 10 Mei 2016.

Meski pandangan masyarakat umum terhadap LGBT (lesbian, gay, bisexual, and transgender) hingga saat ini masih buruk, namun Kristen malah mendapatkan rasa nyaman saat menjalani hidupnya sebagai seorang lesbian. “Aku sampai pada titik di mana aku merasa nyaman,” terangnya.

Kristen mengatakan, benar dirinya tidak menutup-nutupi hubungannya dengan Soko, namun dia juga tidak ingin mengumbar hubungan itu, sebagaimana hubungan-hubungannya dulu, saat punya pacar cowok. “Saat aku mengencani seorang pria, aku tak membicarakan hubunganku dengan siapa pun. Sekarang juga begitu,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑