Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Jadi Pacar Esa Sigit, Amanda Manopo Cuek Dituduh PHP-in Angga Yunanda

Jadi Pacar Esa Sigit, Amanda Manopo Cuek Dituduh PHP-in Angga Yunanda

Written by on 08/10/2016 |
Esa Sigit dan Amanda Manopo

Esa Sigit dan Amanda Manopo / Instagram

Advertisements

Baru beberapa hari ini hubungan asmaranya terungkap ke publik, Amanda Manopo dan Esa Sigit ternyata sudah berpacaran sejak empat bulan silam, atau sekira sejak bulan Juni 2016. Amanda jadian dengan Esa hanya berselang sebulan dari rilisnya sinetron Mermaid in Love SCTV yang mereka berdua bintangi.

Amanda mengatakan, Esa secara resmi tidak pernah menembak dia, meski Amanda dan Esa sepakat untuk berkomitmen pacaran. “Saya dan Esa sudah sekitar empat bulan pacaran. Tidak ada kata jadian, kami jalani begitu saja,” ungkap Amanda sebagaimana diwartakan Tabloidbintang.com, Jumat, 7 Oktober 2016.

Menurut Amanda, tidaklah benar bila ada yang menyebut dirinya dan Esa menyembunyikan hubungan, seperti yang dituduhkan orang-orang selama ini. Pasalnya, selam empat bulan menjalani pacaran, Amanda kerap mendapati fans dan juga hater yang mengetahui Esa telah memacarinya.

Bahkan salah satu hater yang datang ke lokasi syuting Mermaid in Lov pernah meneriaki Amanda sebagai wanita PHP karena telah memberikan harapan palsu pada Angga Yunanda. Mendapati perlakuan hater yang seperti itu, Amanda memilih untuk tak menggubrisnya.

“Pernah ada hater yang sengaja datang ke lokasi Mermaid In Love dan teriak kalau saya PHP-in Angga. Saya sih cuek saja,” ujarnya.

Seperti diketahui, para fans sinetron Mermaid in Love telah lama mengharapkan Amanda dan Angga benar-benar saling jatuh cinta dan pacaran, seperti yang diceritakan dalam Mermaid in Love. Meski sempat mengaku saling mengagumi dan menyebut sebagai pacar idaman, keduanya tak kunjung jadian.

 

Advertisements

loading...

Berikan Komentar