Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Jadi Pacar Stefan William, Celine Evangelista: Masih Ada yang Kontra

Jadi Pacar Stefan William, Celine Evangelista: Masih Ada yang Kontra

Written by on 30/09/2016 |
Stefan William dan Celine Evangelista

Stefan William dan Celine Evangelista / Instagram

Advertisements

Setelah resmi mengakui pacaran dengan Stefan William, Celine Evangelista merasa hidupnya kini sudah bisa lebih tenang dan lepas dari beban. Bahkan Celine kini mengaku senang bila ada awak media yang coba meliput kegiatannya sehari-hari dengan Stefan.

“Oh iya, sekarang kita lepas saja, bebas saja malahan kita sekarang kalau ada yang mau meliput kita ngapain misalnya do something, ya kita oke-oke saja enggak ada masalah,” ungkap Celine saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 29 September 2016.

Celine bercerita, selama menjalani hubungan dengan Stefan, mereka berdua selalu berusaha untuk meluangkan waktu bersama-sama. Celine juga menyebut Stefan sudah terbiasa main bareng dengan kedua anak Celine hasil dari pernikahannya terdahulu dengan Dirly Idol.

“Kami selalu menghabiskan waktu berdua. Kadang bersama anak-anak juga. Menghabiskan waktu semampu kami. Sesempatnya kami saja menyediakan waktu untuk bersama-sama,” ujar Celine, dikutip dari Okezone.com, Jumat, 30 September 2016.

Lebih jauh, Celine menuturkan hubunganya dengan Stefan secara umum sudah tidak ada masalah, baik dari keluarga maupun tim produksi sinetron yang mereka bintangi. Namun demikian, Celine juga tak menampik fakta bahwa masih ada segelintir orang yang menentang hubungan mereka.

“Hubungan aku baik-baik saja. Keluarga dan pekerjaan enggak ada yang terganggu. Semua enggak ada masalah apa-apa. Masih sih (yang menentang), masih ada saja yang pro dan kontra, selalu ada ya,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar