POPMAGZ » Artis » Artis Manca » Jadi Pasangan Lesbi Kristen Stewart, Soko Dituduh Ingin Terkenal di AS

Jadi Pasangan Lesbi Kristen Stewart, Soko Dituduh Ingin Terkenal di AS

Written by on 24/04/2016 | Twitter Email
Kristen Stewart dan Soko Pacar Lesbinya

Kristen Stewart dan Soko / celebuzz.com

Advertisements

Sejak tahun 2015 silam, artis cantik pemain film Twilight, Kristen Stewart, dikabarkan jadi seorang lesbian dan memacari musisi wanita asal Perancis bernama Stephanie Sokolinski atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Soko.

Kabar hubungan lesbi tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak Soko pada Maret silam. Sejak itu, keduanya tidak malu-malu lagi tampil bermesraan di muka publik. Namun sayang, teman-teman dekat Kristen dikabarkan tidak merestui hubungan Kristen dengan Soko.

Teman-teman Kristen menduga Soko mendompleng Kristen, memanfaatkan nama besar Kristen di Hollywood untuk menaikan karirnya. Seperti diketahui, Soko hingga saat ini belum berhasil menembus pasar musik Amerika Serikat meski dirinya sudah cukup sukses di Eropa.

Advertisements

“Mereka berpikir bahwa Soko sengaja mendorong hubungannya ke publik,” ungkap salah satu sumber sebagaimana dikutip dari Aceshowbiz, Minggu, 24 April 2016.

Mereka, teman-teman Kristen, tahu bahwa Kristen sangat terobsesi dengan Soko. Sementara Soko, menurut mereka, adalah wanita jenius yang bisa memanfaatkan situasi seperti itu untuk keuntungannya sendiri, tanpa memikirkan perasaaan mantan kekasih Robert Pattinson itu.

“Ini semua tampaknya sudah sangat diperhitungkan, terutama karena Soko adalah orang yang sangat dikejar-kejar oleh Kristen,” tutup sumber tersebut.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑