Advertisements

POPMAGZ » Film » Film Indo » Jadi Pengurus PARFI, Prilly Latuconsina Abaikan Kasus Gatot Brajamusti

Jadi Pengurus PARFI, Prilly Latuconsina Abaikan Kasus Gatot Brajamusti

Written by on 13/10/2016 |
Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina / Instagram

Advertisements

Dalam kepengurusan Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 1956 yang diketuai oleh Marcella Zalianty, artis muda Prilly Latuconsina turut ditunjuk jadi ketua salah satu bidang di PARFI. Prilly, yang kini jadi pengurus PARFI termuda,mengaku senang telah dipercaya mengemban jabatan cukup penting di PARFI.

“Senang banget aku diajakin sama Kak Marcella untuk bergabung menjadi salah satu ketua dalam bidang PARFI. Senang banget berarti aku dipercaya kalau aku mampu melakukan tugas-tugas disitu kan,” ungkap Prilly, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 11 Oktober 2016.

Prilly juga merasa beruntung karena momen penunjukan dirinya jadi pengurus PARFI hampir bersamaan dengan pilihannya untuk lebih fokus di dunia film. “Apalagi PARFI organisasi yang punya tujuan dan visi misi untuk aktor Indonesia. Kebetulan aku sekarang juga fokus di film kan,” terangnya, dikutip dari Kapanlagi.com, Kamis, 13 Oktober 2016.

Meski belakangan ini image PARFI jadi buruk lantaran ketua umum sebelumnya, Gatot Brajamusti, terjerat banyak kasus hukum, Prilly tetap optmis dengan masa depan PARFI. Prilly percaya Marcella Zalianty bisa membawa PARFI berjaya seperti beberapa tahun silam.

“Nggak takut karena kan sekarang dipimpin Kak Marcella, kita punya visi misi yang beda sebelumnya, lebih baik dari sebelumnya, punya banyak event yang bermanfaat bagi keaktoran Indonesia,” tegasnya.

Prilly juga tak terpengaruh kasus Gatot Brajamusti saat ditawari Marcella Zalianty untuk gabung jadi salah satu pengurus PARFI. “Justru bangga bisa bergabung dengan PARFI. Sama sekali nggak ragu, aku langsung jawab iya (ketika ditawari),” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar