Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Jadi Presenter Obsesi Global TV, Yuki Kato Jadikan Ruben Onsu Mentor

Jadi Presenter Obsesi Global TV, Yuki Kato Jadikan Ruben Onsu Mentor

Written by on 22/09/2016 |
Yuki Kato

Yuki Kato / Instagram

Advertisements

Selain jago akting dalam sinetron-sinetron yang dibintanginya, Yuki Kato ternyata juga punya bakat lain di dunia hiburan, yakni jadi presenter acara infotainment/gosip. Belakangan ini, wajah cantik Yuki menghiasi layar kaca global TV sebagai presenter acara gosipĀ Obesesi.

Ditemui di Taman Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, belum lama ini, Yuki mengaku tidak langsung lancar jadi presenter gosip. Pada awal-awal syuting Obsesi, Yuki sempat canggung karena di situlah untuk pertama kalinya Yuki mempresentasikan berita atau gosip tentang kawan-kawannya sesama artis.

“Sempet kagok-kagok gitu sih awalnya. Terus pada bilang, ‘ya gimana namanya juga kerja’, akhirnya ya sudah jalanin,” ungkap Yuki, dikutip dari Okezone.com, Kamis, 22 September 2016.

Selain canggung, Yuki pada awal-awal jadi presenter gosip juga tak merasa nyaman, sama sekali tidak menikmati, tak seperti saat dia begitu menikmati akting di sinetron atau FTV. “Awal-awal enggak enjoy sama sekali. Tapi lama-lama enjoy. Seru juga ya,” lanjutnya.

Yuki menyebut sosok Ruben Onsu, rekannya sesama presenter di Obsesi, sebagaiĀ orang yang paling berjasa menuntun dia jadi presenter gosip. Yuki bersyukur bisa kenal dengan Ruben yang menurut dia sangat ramah dan tidak pelit berbagi ilmu tentang presenting.

“Awalnya kan aku barengan sama Ruben Onsu. Jadi suka kayak nanya-nanya sama Kak Ruben nya langsung. Terus alhamdulillah Kak Ruben nya kayak ngasih tahu juga kayak apa yang harus dilakukan, apa yang jangan dilakukan,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar