Jadi Sosialita dan Punya Usaha, Diana Pungky Tidak Ingin Jadi Artis Lagi

Written by on 27/09/2014 | Twitter Email
Diana PungkyDiana Pungky / nonstop-online.com

Advertisements

Sejak dinikahi pengusaha kaya Dedey Mulyawan Risyad pada 28 Januari 2005, artis cantik Diana Pungky memutuskan untuk meninggalkan dunia keartisan yang telah membesarkan namanya. Dalam beberapa tahun belakangan nama Diana Pungky kembali terkenal namun bukan sebgai artis tapi sebagai sosialita.

Ketika ditanya awak media apakah dirinya ada niatan untuk kembali ke dunia akting, wanita 40 tahun itu menyatakan tidak akan kembali ke aktifitas syutingnya lantaran terlalu sibuk mengurus bisnis perawatan yang dimilikinya, wanita yang terkenal berkat perannya di sinetron Jinny Oh Jinny itu takut bila dia kembali main sinetron bisnisnya akan terlantar.

Advertisements

“Enggak ada waktunya. Nanti pekerjaan (usaha perawatan) ini terlantar,” ujar Diana saat ditemui di acara Cosmobeaute Indonesia, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (26/9/2014).

Tidak hanya dikenal sebagai sosialita kelas atas tanah air, Diana Pungky bahkan mempunyai majalah khusus sosialita juga, Diana sendiri mengaku terlibat dalam proses pembuatan majalahnya mulai dari proses produksi hingga pemotretan untuk model yang tampil di majalahnya.

“Kebetulan saya punya majalah saya sendiri ya. Jadi kalau ada bikin iklan saya juga ikut proses pembuatannya walaupun saya bukan modelnya,” tandasnya seperti dikutip dari okezone.com, Sabtu (27/9/2014).

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑