Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Jaja Miharja Operasi Saluran Kemih dan Dijadwalkan Operasi Ginjal Juga

Jaja Miharja Operasi Saluran Kemih dan Dijadwalkan Operasi Ginjal Juga

Written by on 18/11/2014 | Twitter Email
Jaja Miharja Sakit

Jaja Miharja Sakit / Liputan6

Advertisements

Kabar kurang baik datang dari komedian senior Jaja Mihardja, pria berusia 70 tahun tersebut harus dirawat di rumah sakit karena menderita gangguan ginjal dan saluran kemih. Jaja dirawat di Rumah Sakit St. Carolus Jakarta sejak Rabu (12/11/2014).

Denny, manajer Jaja mengungkapkan bahwa artisnya menjalani operasi pengangkatan batu di sauran kemihnya pada Minggu (16/11/2014), kondisi Jaja sudah membaik seusai menjalani operasi. “Kondisinya sekarang sudah mulai membaik, kemarin dilakukan operasi di saluran kemihnya. Batu di kemihnya sudah diangkat,” kata Denny, dilansir Liputan6, Selasa (18/11/2014).

Menurut ketarangan Denny, Jaja mulai merasakan sakit saat berada di Bogor pada Selasa (11/11/2014). Saat itu, Jaja sempat dibawa ke sebuah rumah sakit di Bogor, sebelum akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit St. Carolus Jakarta.

“Saat itu beliau sedang berada di Bogor. Karena kondisinya itu, beliau dibawa ke sebuah rumah sakit di Bogor. Dari rumah sakit itu dirujuk ke sini (St. Carolus). Karena memang ada dokter Pak Haji di rumah sakit ini,” terangnya.

Setelah kondisinya membaik, Jaja dalam beberapa hari lagi sudah boleh pulang dan bersiap-siap untuk operasi lagi, Jaja dijadwalkan menjalani operasi ginjal pada Mei 2014. “Karena operasi saluran kemih dan operasi ginjal tidak bisa dilakukan berbarengan. Untuk operasi ginjal masih menunggu tiga hingga enam bulan kedepan,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar