Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Manca » James Blunt, Sang Penyanyi “You’re Beautiful” Ini Akan Pensiun

James Blunt, Sang Penyanyi “You’re Beautiful” Ini Akan Pensiun

Written by on 21/10/2012 | Twitter Email
Foto James Blunt

James Blunt / blogspot.com

Advertisements

Ketika banyak penyanyi mati-matian merintis karirnya untuk meraih kesuksesan hal sebaliknya malah dilakukan oleh penyanyi solo James Blunt, Penyanyi 38 tahun ini berniat untuk berhenti dari dunia musik.

Seperti dilansir Daily Mail, Ketika menghadiri peluncuran sebuah club malam di london bersam akekasihnya, Sofia Wellesley, blunt mengungkapkan bahwa dia akan berhenti dari industri yan gmelambungkan namanya tersebut.

“Saya ingin ingin mempunyai waktu lebih banyak untuk diri saya, saya tak ada rencana untuk menulis lagu lagi, sejak tour dunia saya selesai saya lebih banyak bersantai dan menghabiskan waktu di Villa saya di Ibiza, Valencia Spanyol.

Sebelum terjun ke indistri musik James Blunt adalah seorang tentara regular Inggris, bahkan  pada konflik kosovo tahun 1999 dia pernah ditugaskan disana.

Tahun 2002 dia keluar dari militer dan merintis karirnya di jagat musik, dia terbilang cukup sukses dengan penjualan album 18 juta kopi diseluruh dunia.

Tahun 2012 ini, tepat 10 tahun lamanya dia maramaikan dunia musik, apakah niatan james Blunt untuk meninggalkan dunia yang telah digelutinya 10 tahun kebelakang bener akan terealisasi?

Saya boleh dibilang penggemar James Blunt juga, sangat menyayangkan jika penyanyi lagu “You’re Beautiful” ini beneran akan pensiun.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar