Advertisements

POPMAGZ » Film » Film Manca » Jared Leto Komentar Soal Kabar Dirinya Jadi Joker di Film Suicide Squad

Jared Leto Komentar Soal Kabar Dirinya Jadi Joker di Film Suicide Squad

Written by on 24/11/2014 | Twitter Email
Jared Leto Mengkan Oskar

Jared Leto / moviepilot.com

Advertisements

Suicide Squad, kelompok penjahat sekaligus narapidana dunia dari DC Comics akan segera diangkat ke layar lebar, film tersebut akan disutradarai oleh David Ayer dan dirilis pada 5 Agustus 2016 nanti. Salah satu rumor terbaru yang cukup menarik tentang film tersebut adalah rencana sang sutradara menunjuk Jared Leto sebagai pemeran Joker dalam film tersebut.

Menanggapi rumor tersebut, Jared Leto enggan untuk membicarakannya secara detail, apakah benar dia akan masuk jajaran aktor film Suicide Squad? atau tidak?. “Kau tahu kan ada film berjudul Fight Club. Dan kau pasti tahu aturan utama dalam Fight Club adalah jangan banyak bicara soal Fight Club,” katanya, dikutip dari Cinema Blend, Senin (24/11/2014).

Leto mengatakan bahwa dia sudah ditawari peran Joker di Suicide Squad sejak lama, jauh sebelum dirinya memenangkan Oscar pada tahun 2014 untuk perannya di film Dallas Buers Club (2013), bahkan dia mengaku sudah mempelajari naskahnya. Letto menyiratkan bahwa dia belum mengonfirmasi untuk mengiyakan tawaran dari David Ayer, sutradara Suicide Squad.

“Aku sudah pernah mempelajari naskah dan tahun lalu adalah momen yang luar biasa. Ada kejadian keren bernama Oscar. Itu semua mengubah hidupku dan aku sangat bangga jadi bagian dari Dallas Buers Club. Kurasa aku tak akan melakukan langkah cepat dengan menerima proyek film baru,” jelasnya.

Vokalis 30 Seconds to Mars itu mengatakan, bahwa tawaran yang diberikan untuk membintangi film Suicide Squad sangat dia apresiasi. Namun demikian, Leto mengaku masih punya banyak kesibukan lain di luar film, sehingga dia harus bisa mengatur pembagian waktunya dengan baik.

“Aku ingin memastikan kalau ini semua spesial karena seluruh pengalaman berharga sebelumnya sangatlah benar-benar istimewa. Aku punya musik dan beberapa hal lain dalam hidup yang tetap membuatku sibuk. Aku sangat bersyukur soal itu.” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar