Jennifer Lopez Sebut Adegan Ranjang dengan Ryan Guzman Memalukan

Written by on 12/01/2015 | Twitter Email
Jennifer LopezJennifer Lopez / abcnews.com

Advertisements

Dalam film-film Hollywood, adegan panas di ranjang menjadi hal yang jamak ada. Tak heran, para bintang hollywood menganggap adegan ranjang dalam sebuah film bukanlah hal yang spesial, atau menjadi adegan yang tabu dilakukan.

Namun pandangan berbeda datang dari Jennifer Lopez. Aktris sekaligus penyanyi cantik berusia 45 tahun itu mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak suka dengan adegan ranjang. Meskipun dirinya tidak pernah menolak jiga memang film yang dia bintangi mengharuskannya beradegan ranjang.

Seperti diketahui, pada film terbarunya yang berjudul The Boy Next Door, Jennifer Lopez harus melakukan adegan berhubungan intim dengan lawan mainnya, aktor muda Ryan Guzman. Alih-alih memuji keberaniannya dalam berakting, J.Lo menilai adegan itu sangat memalukan.

“Adegan tersebut sangat memalukan. Agak tidak nyaman memang. Namun sebagai aktris, saya harus profesional. Pekerjaan saya adalah membuat adegan itu terasa lebih nyata,” kata mantan kekasih Ben Affleck itu, dilansir E! Online, Senin (12/1/2015).

Advertisements

Sementara itu, sang lawan main, Ryan Guzma mengaku bahwa dirinya banyak mendapat masukan dari J.Lo ketika melakukan adekan panas di ranjang. Bahkan J.Lo lah yang membuat dirinya merasa nyaman beradegan panas di film The Boy Next Doo.

“J.Lo lah yang mencoba membuat saya merasa lebih nyaman. Dia memberi banyak saran dan ide. Dia bilang, ‘kita akan melakukan ini dan itu. Semuanya akan terasa menyenangkan. Kamu akan bersenang-senang.’ Dan terjadilah,” kata pemain film Step Up Revolution itu.

Dalam film The Boy Next Door, Jennifer Lopez tidak hanya bertindak sebagai pemainnya, melainkan dia juga menjadi produser film tersebut bersama dengan rekan sesama produsernya, Elaine Goldsmith-Thomas. Film itu sendiri disutradarai oleh Rob Cohen.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑