Jessica Iskandar Jadi Korban Pelecehan Seksual Seorang Pegawai Salon

Written by on 25/02/2015 | Twitter Email
Jessica IskandarJessica Iskandar / Tribun News

Advertisements

Ada kabar mengejutkan datang dari artis Jessica Iskandar. Bukan soal perkembangan pernikahannnya dengan Ludwig Franz Wilibald yang diduga ilegal dan berlarut-larut itu, namun kali ini soal dia yang baru saja menjadi korban pelecehan seksual.

Lewat akun media sosial Instagramnya, Jessica mengunggah sebuah foto surat laporan kepolisian tentang tindak pelecehan seksual. Dalam caption foto yang dia unggah, Jessica mengatakan bahwa pelecehan yang dia alami terjadi saat dia melakukan perawatan rambut di sebuah salon di jakarta Selatan, pada Kamis (19/2/2015).

“Ini pengalaman traumatik aku. Untuk semua wanita harap waspada dan berhati-hati. Beberapa hari lalu aku perawatan rambut di salon Irwan team, therapistnya melakukan pelecehan seksual dan pornografi sama aku.” demikian tulis Jessica dalam caption fotonya, Selasa (25/2/2015).

Saat dirinya sadar telah dilecehkan oleh salah seorang terapist di salon tersebut, Jessica kemudian berteriak minta tolong. Merasa tidak terima, Jessica lalu melaporkan teraphist tersebut ke Polda Metro Jaya. Jessica juga mengaku masih trauma dengan kejadian tersebut, meski sudah hampir seminggu berlalu.

“Saat aku sadar aku teriak minta tolong dan menyerahkan kasus ini ke pihak berwajib. Hingga saat ini, hal itu menjadi traumatik buat aku. Untuk para wanita aku sarankan hanya melakukan perawatan dengan therapist perempuan. Waspada! Disitu aku merasa sedih,” lanjut Jessica dalam captionnya.

Dalam surat laporan bernomor LP/650/II/2015/PMJ/Dit.Reskrimum itu, terlihat Jessica membuat laporan berselang tiga jam setelah dia dilecehkan, yakni pukul 22.00 WIB, sementara pelecehan terhadap dirinya terjadi pada pukul 19.30 WIB.

Advertisements

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑