Jessica Jung Mengumumkan Dirinya Dikeluarkan dari Girlband SNSD

Written by on 30/09/2014 | Twitter Email
Foto Jessica SNSDJessica SNSD / soompi.com

Advertisements

Hari ini, Selasa 30 September 2014, girlband SNSD resmi mengeluarkan atau memecat salah satu personilnya yaitu Jessica Jung. Wanita berusia 25 tahun tersebut mengaku kaget dirinya dikeluarkan secara tiba-tiba dari girlband yang membesarkan namanya.

Kabar ini diungkapkan sendiri oleh Jessica lewat akun Weibo miliknya, dalam pengumuman yang dia tulis, Jessica mengaku sebelumnya sangat bersemangat menyambut acara fan meeting yang akan digelar hari ini, namun dia tiba-tiba dikontak oleh manajemen dan delapan member SNSD lainnya yang mengabarkan pemecatan dirinya.

“Aku sangat bersemangat mengenai acara fan meeting kami mendatang, namun aku mendapatkan kabar mengejutkan dari perusahaanku dan 8 personil yang lain, bahwa saat ini, aku tidak lagi anggota SNSD,” tulisnya di Weibo, Selasa (30/9/2014).

Jessica mengaku tidak habis pikir dirinya dikeluarkan dari SNSD, Penyanyi yang digosipkan dekat dengan artis China, Tyler Kwon, itu mengaku sangat terpukul bahwa girlband SNSD adalah prioritas utama dalam hidupnya.

“Aku hancur… prioritas dan cintaku adalah sebagai anggota SNSD, tapi tanpa alasan yang dapat dibenarkan, aku dipaksa keluar,” sambungnya.

Advertisements

Sementara itu pada acara fan meeting “2014 Girls’ Generation First Fan Party – Mr.Mr in Shenzhen” yang digelar di China pada hari ini, Jessica sudah tidak terlihat lagi, dalam acara tersebut hanya terlihat delapan personil yang lain.

Namun demikian, beberapa media di Korea Selatan masih menyangsikan kabar dikeluarkannya Jessica dari SNSD, karena kesembilan personil SNSD baru saja memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment hingga 2017 mendatang.

Hingga berita ini ditulis belum ada konfirmasi resmi dari pihak manajemen SM Entertainment terkait kebenaran status di akun Wibo Jessica. Banyak penggemar SNSD berharap kabar keluarnya Jessica tidak benar, mereka berkeyakinan akun Weibo Jessica dihack.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑