Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Jessica Mila Bangga, Putra Jokowi Kaesang Pangarep Ngefans Dirinya

Jessica Mila Bangga, Putra Jokowi Kaesang Pangarep Ngefans Dirinya

Written by on 29/10/2014 | Twitter Email
Jessica Mila

Jessica Mila / Instagram

Advertisements

Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) beberapa waktu lalu mengungkapkan kekagumannya terhadap artis cantik Jessica Mila lewat blog pribadinya misterkacang.blogspot.sg. Mendengar hal tersebut, Jessica Mila mengaku sangat kaget.

Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mengatakan bahwa dia tak menyangka seorang putra presiden bisa ngefans dirinya. Jessica merasa tersanjung dengan pengakuan putra Presiden Jokowi, dia sangat senang dan bangga.

“Nggak nyangka saja, anak seorang Presiden Jokowi sampai nulis seperti itu. Pastinya aku senang dan bangga banget. Merasa tersanjung banget sama hal itu sih,” ujarnya saat ditemui di lokasi syuting Ganteng Ganteng Serigala (GGS), di bilangan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (29/10/2014) dini hari

Gadis yang sempat digosipkan pacaran dengan Kevin Julio itu mengatakan, kekaguman Kaesang terhadap dirinya mungkin karena faktor sinetron GGS yang sangat booming akhir-akhir ini. “Sebuah penghargaan sih pastinya. Mungkin ini pengaruh baik dari GGS kan, sampai aku dapat perhatian dari anaknya pak presiden,” katanya, dilansir Liputan6, Kamis (29/10/2014).

Gadis 22 itu mengaku belum bisa berkomentar banyak tentang Kaesang Pangarep putra Jokowi lantaran dirinya belum pernah bertemu langsung dengan orangnya, dia hanya tahu Kaesang lewat foto-foto yang beredar di media.

“Sudah lihat sih fotonya. Kalau tanggapan sih relatif ya kita melihatnya seperti apa. Kalau aku sendiri kan belum pernah lihat langsung, jadi belum bisa ngomong apa-apa,” ungkapnya.

Tak lupa Jessica membalas perhatian yang diberikan Kaesang dengan menyemangati kaesang yang sedang menjalani kuliah di Singapura agar selalu semangat dan bisa cepat lulus. “Terima kasih buat apresiasinya, O iya semangat juga buat kuliahnya ya. Semangat belajarnya, semoga cepat lulus dan tercapai cita-citanya. Bisa menjadi panutan untuk banyak orang,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar