Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Jessica Mila dan Kevin Julio Sedang Dekat, Namun Hanya Sebatas Teman

Jessica Mila dan Kevin Julio Sedang Dekat, Namun Hanya Sebatas Teman

Written by on 10/09/2014 | Twitter Email
Jessica Mila dan Kevin Julio

Jessica Mila dan Kevin Julio / Twitter

Advertisements

Tidak hanya Aliando Syarief (Digo ) dan Prilly Latuconsina (Sissy) pasangan dalam sinetron Ganteng-Ganteng Srigala (GGS) yang diinginkan penggemarnya untuk berpacaran juga di dunia nyata, nama Kevin Julio (Tristan) dan Jessica Mila (Nayla) juga sangat diinginkan oleh penggemar sinetron GGS untuk berpacaran di kehidupan nyata.

Para penggemar sinetron GSS  sepertinya akan terpenuhi keinginannya itu setelah Jessica Mila dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan Kevin Julio. Namun, Saat dimintai konfirmasi akan kabar cinlok tersebut, Jessica Mila mengakui kalau memang sedang dekat dengan Kevin Julio hanya saja kedekatan mereka tak lebih dari sekadar teman.

“Nggak kok, kalau sama Kevin memang dekat sebagai teman, karena kenalnya sudah delapan tahun lalu. Sering banget dibilangnya begitu (pacaran), jadi memang kami dekat, tapi nggak lebih dari teman,” ujar Jessica Mila di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/9/2014).

Gadis kelahiran 3 Agustus 1992 itu mengaku tidak ingin punya pacar dulu, karena dirinya ingin mengejr karirnya di dunia hiburan dulu. Jessica mengaku takut bila punya pacar nanti karirnya malah bisa terganggu.

“Untuk sekarang nggak punya pacar, pengin fokus ke karier. Lagi sibuk juga kan stripping, kalau punya pacar takut mengganggu. Kesusahan nanti pengin luangkan waktu ke pacar, kasihan pacarnya nanti,” katanya, dilansir dari Liputan6, Rabu (10/9/2014)

Jessica Mila mengaku senang dan bisa memaklumi bila para penggemar sinetron GGS begitu menginginkan dirinya dan Kevin Julio berpacaran, Jessica merasa berhasil memerankan tokoh Nayla karena penonton sudah terbawa dalam jalan cerita sehingga tak sedikit yang memintanya untuk berpacaran dengan Kevin julio.

“Fans GGS soalnya fanatik ya, banyak yang terbawa dengan ceritanya. Mereka pengin aku sama Kevin kayak di sinetron (pacaran). Tapi di lain sisi, aku senang juga berarti fansnya sudah terbawa cerita,” tandasnya..

Advertisements

loading...

Berikan Komentar