Jessica Mila Tolak Ajakan Nikah Mischa Chandrawinata Pakai Cara Ini

Written by on 18/01/2017 | Twitter Email
Jessica Mila dan Mischa ChandrawinataJessica Mila dan Mischa Chandrawinata / Merdeka.com

Advertisements

Bagi sebagian wanita, usia 24 tahun mungkin disebut layak untuk membina hubungan rumah tangga atau menikah. Namun, bagi artis cantik Jessica Mila, usianya yang kini juga 24 tahun dinilainya masih belum pantas untuk menikah.

Pandangannya tentang usia pernikahan itu rupanya cukup membuatnya merasa tidak enak hati dengan sang kekasih, Mischa Chandrawinata. Mischa yang dua bulan ke depan akan berulang tahun ke-30, sudah mengutarakan niatnya untuk menikahi Mila.

“Kalau misalkan targetin (nikah) kapannya, kalau Mischa sih pengen secepatnya karena dia sudah siap banget. Kalau aku bilang belum siap dan ya nggak tahu kapan,” cerita Mila, ditemui di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, belum lama ini, dikutip dari Kapanlagi.com, Rabu, 18 Januari 2017.

Tidak hanya modal nekat ngajak nikah, Mila menyebut Mischa telah menyiapkan banyak hal yang dibutuhkan dalam berumah tangga. “Kalau ngumpulin masalah (soal) nabung sih dia (Mischa) sudah. Kalau aku nabung belum, tapi (punya) rumah sudah. Mischa rumah juga sudah,” lanjutnya.

Uniknya, untuk menolak ajakan nikah dari sang kekasih, Mila meminta Mischa untuk berkaca pada masa lalunya, ketika dia masih berusia sama dengannya saat ini, 24 tahun. Namun demikian, Mila juga tak ingin terus menolak ajakan nikah dari Mischa.

Advertisements

“Semoga nggak terlalu lama (nolak diajak nikah), karena Mischa kan umurnya mau 30 dia bilang. Aku bilang (ke Mischa) ‘Kamu dulu waktu umurnya 24, kamu sudah siap (nikah) belum?’, ‘Belum (jawab Mischa)’. Ya sudah aku masih 24 belum siap. Hehe,” ujarnya.

Selain merasa belum siap secara mental, Mila juga khawatir akan kesulitan menjalani aktivitas keartisannya bila statusnya sudah jadi istri orang. Mila berpikiran seperti itu karena sudah mendapati teman-temannya sesama artis mengalami hal tersebut.

“Mungkin aku masih karir dulu sih ya. Jadi dari situ juga faktornya. Masih enjoy saja untuk kerja. Aku nggak tahu (kebetulan atau tidak), cuma beberapa artis ketika dia menikah jadi lebih susah untuk menerima kerjaan atau kerjaannya berkurang,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑