Jessica Vania JKT48 Minta Maaf atas Skandal Foto Dirinya dengan Patrick

Written by on Okt 25, 2014 - Twitter Email
Skandal Jessica Vania JKT48Skandal Jessica Vania JKT48 / Twitter

Advertisements

Akibat skandal foto dirinya saat sedang pesta bersama teman laki-lakinya bernama Patrick beredar di dunia Maya, member idol group JKT48 Jessica Vania alias Jeje meminta maaf kepada seluruh penggemarnya di tanah air. Permintaan maaf Jeje dia ungkapkan saat JKT48 menggelar pertunjukan teater Dareka No Tame Ni yang dibawakan oleh Team J, Jumat (24/10/2014) malam.

Jeje mengaku menyesal telah membuat para penggemarnya diliputi rasa bingung, khawatir atau kesal. Gadis kelahiran 22 Januari 1996 itu berharap para penggemarnya bisa memafkan kesalahan yang telah dia perbuat dan tetap mau mendukungnya sepenuh hati lagi.

“Saya mau minta maaf kepada kalian semua. Kalau saya kemarin bikin kalian bingung, khawatir, kesal, nyusahin kalian, saya minta maaf. Saya berdiri di sini. Semoga setelah saya minta maaf kalian semua mendukung saya,” ujarnya, sambil menangis, dilansir Tribun News, Sabtu (25/10/2014)

Advertisements

Melody, Kapten JKT48 pun turut meminta maaf atas kesalahan Jeje, dalam permintaan maafnya, Melody berharap para penggemar jeje tetap bisa mendukung Jeje dengan tetap mau melihat setiap penampilan Jeje di panggung.

“Aku sebagai member JKT48 sekaligus kapten JKT48, mohon maaf karena telah membuat kalian khawatir dan repot, semuanya masih pada mau lihat Jeje perform, kan?” kata Melody.

Seperti diketahui, setiap member JKT48 dituntut untuk memegang prinsip “Renai Kinshi Jourei” atau “Larangan Menjalin Cinta” sehingga ketika foto mesra Jeje dan Patrick beredar di internet banyak penggemar yang merasa kecewa bahkan patah hati.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑