Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Jin dan Jun Bikin Kepo ANTV, Jefan Nathanio dan Mo Sidik Jadi Teman

Jin dan Jun Bikin Kepo ANTV, Jefan Nathanio dan Mo Sidik Jadi Teman

Written by on 06/11/2016 |
Jefan Nathanio dan Mo Sidik

Jefan Nathanio dan Mo Sidik / Instagram

Advertisements

Relatif sukses me-remake sinetron-sinetron jadul seperti Tuyul dan Mbak Yul Reborn, Jinny Oh Jinny Datang Lagi, dan Gara Gara Duyung, ANTV kembali menayangkan salah satu sinetron jadul legendaris, Jin dan Jun Bikin Kepo.

Sesuai dengan judulnya, sinetron tersebut adalah daur ulang sinetron Jin dan Jun yang ngehits tahun 90an silam, yang melambungkan nama aktor Sahrul Gunawan ke dunia hiburan tanah air.

GM Marketing Communications & Corporate Communications ANTV, Monica Desideria, membenarkan bahwa hadirnya Jin dan Jun Bikin Kepo dilatarbelakangi oleh suksesnya beberapa sinetron daur ulang ANTV yang telah tayang sepanjang dua bulan belakangan.

“Kehadiran 5 serial lokal baru ANTV pada 2 bulan terakhir di sejumlah jam tayang, cukup menarik perhatian pemirsa televisi dengan sejumlah adaptasi yang disesuaikan dengan situasi dan kondisi terkini,” ungkap Monica, dikutip dari Tabloidbintang.com, Minggu, 6 November 2016.

Monica menjelaskan, kontribusi sinetron-sinetron remake ANTV sejauh ini sangat memuaskan. Sinetron-sinetron tersebut berhasil mengantarkan ANTV jadi stasiun televisi nomor satu di Indonesia.

“Hasilnya, kontribusi performa pemirsa serial-serial tersebut menjadi salah satu faktor penting ANTV berada di posisi teratas persaingan industri televisi,” lanjutnya.

Tokoh Jun di Jin dan Jun Bikin Kepo diperankan oleh aktor yang relatif muda belia, Jefan Nathanio, 10 tahun. Adapun untuk karakter Jin dimainkan oleh Mo Sidik, stand-up comedian yang namanya cukup populer di tanah air.

Sinetron ini juga dibintangi oleh Hikmal Abrar dan Natalie Sarah, yang berperan sebagai suami-istri, Pak Alvin dan Ibu Gina. Berbeda dengan sinetron aslinya yang disutradari oleh Arizal, sinetron Jin dan Jun baru ini disutradari oleh Cuk FK, sutradara yang beken berkat Jinny oh Jinny.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar