Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Jinny oh Jinny Baru (2016), Diana Pungky Diganti Brianna Simorangkir

Jinny oh Jinny Baru (2016), Diana Pungky Diganti Brianna Simorangkir

Written by on 20/09/2016 |
Brianna Simorangkir

Brianna Simorangkir / Kapanlagi.com

Advertisements

Kabar gembira untuk anda pencinta sinetron lawas Jinny oh Jinny (1997). Sinetron yang pernah tayang di layar kaca RCTI pada era 90an itu akan diproduksi lagi. Gunawan, Manajer Akuisisi dan Distribusi ANTV, stasiun TV yang akan menyangkan Jinny oh Jinny versi 2016, membenarkan hal tersebut.

Gunawan mengatakan, pihak ANTV dan Multivision Plus telah sepakat untuk memproduksi ulang sinetron Jinny oh Jinny. Tak sekadar diproduksi ulang, sinetron Jinny oh Jinny versi 2016 juga akan hadir dengan cerita dan kemasan yang lebih modern.

“Yang memproduksi pertama sinetron itu Multi (Multivision Plus, Red). Jadi kami tanya dulu ke mereka, sanggup nggak membuat Jinny oh Jinny dengan format baru, yang lebih kekinian. Mereka oke,” ungkap Gunawan, dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 20 September 2016.

Sayangnya, Diana Pungky, sang pemeran asli Jinny, tidak dapat hadir kembali di sinetron Jinny oh Jinny terbaru. Sedangkan untuk pemeran tokoh Bagus, masih seperti versi aslinya, akan dimainkan oleh Indra Bruggman. “Pengennya Diana (perankan Jinny lagi), tapi kan nggak mungkin. Dia sekarang punya fokus lain,” lanjut Gunawan.

Tidak hadirnya Diana Pungky di sinetron terbaru Jinny oh Jinny sebenarnya tak terlalu mengagetkan. Dalam beberapa kali wawancara dengan awak media, Diana Pungky memang talah menegaskan pensiun jadi artis dan lebih memilih untuk menekuni bisnisnya.

Diwartakan Kapanlagi.com, Minggu, 18 September 2016, tokoh Jinny terbaru akan dimainkan Brianna Simorangkir, penyanyi asal Bali yang kerap manggung bersama band Superman Is Dead. Foto-foto Brianna Simorangkir tengah mengenakan busana khas Jinny saat sedang menjalani proses syuting juga telah beredar.

Meski Diana Pungky tidak lagi ada di Jinny oh Jinny 2016, penggemar Jinny oh Jinny tak perlu bersedih, karena salah satu tokoh penting lain di Jinny oh Jinny, yakni si Jaka, tetap akan dimainkan oleh pemeran aslinya, Yusuf Surya. Semakin tidak sabar saja ya, menunggu Jinny oh Jinny segera tayang di ANTV.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar