POPMAGZ » Artis » Artis Indo » JKT48 Menang Dahsyatnya Awards 2016, Melody: Semua Berkat Wota

JKT48 Menang Dahsyatnya Awards 2016, Melody: Semua Berkat Wota

Written by on 26/01/2016 | Twitter Email
Melody JKT48

Melody JKT48 / Twitter

Advertisements

Idol group JKT48 baru saja mendapatkan penghargaan bergengsi sebagai Grup/Duo Terdahsyat Dahsyatnya Awards 2016. Dalam ajang penghargaan yang digelar di Istora Senayan, Senin, 25 Januari 2016 itu, JKT48 berhasil mengalahkan The Overtunes, GAC, Hivi, Teenebelle dan RAN di nominasi yang sama.

Melody JKT48 mengaku sangat senang dan bersyukur atas penghargaan tersebut, terlebih dia melihat para pesaing di kategori Grup/Duo TerdahsyatDahsyatnya Awards 2016 juga sangat layak untuk menang. Melody berharap penghargaan tersebut jadi awal yang baik untuk karir JKT48 pada tahun 2016 ini.

Advertisements

“Senang banget. Bangga juga karena nominasinya banyak dan hebat-hebat, tapi alhamdulillah masih dipercaya. Tahun lalu dapat, sekarang dapat. Semoga ini menjadi awal yang indah di awal tahun,” kata Melody, dikutip dari Okezone.com, Selasa, 26 Januari 2016.

Sebagaimana diketahui bersama, JKT48 adalah idola yang begitu dekat dengan para fansnya yang lazim disebut Wota. Melody mengaku tahu betul atas fakta tersebut, sehingga dia yakin bahwa prestasi membanggakan JKT48 di awal tahun ini juga berkat andil para Wota yang tak pernah lelah mendukung mereka.

“Bukan sekarang aja (mendukung), tapi sampai nanti mereka yang menentukan kita. Semua berkat fans (wota). Kita saling support. Mereka dukung, kita motivasi mereka,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑