POPMAGZ » Artis » Artis Manca » Joan Rivers, Artis Hollywood Penghina Warga Palestina Meninggal Dunia

Joan Rivers, Artis Hollywood Penghina Warga Palestina Meninggal Dunia

Written by on 05/09/2014 | Twitter Email
Joan Rivers

Joan Rivers / komonews.com

Advertisements

Kamis (4/9/2014) waktu Amerika Serikat, Komedian veteran Joan Rivers meninggal dunia pada usia 81 tahun setelah mengalami serangan jantung dan masalah pernafasan. Sebelum meninggal Joan Rivers sempat mengalami perawatan medis namun kondisinya terus menurun hingga akhirnya meninggal.

Kabar kematian Joan Rivers dikonfirmasikan sendiri oleh putrinya Melissa Rivers, menurut keterangan Melissa, Ibunya meninggal dengan tenang pada pukul 13.17 waktu Amerika Serikat.

Advertisements

“Dengan kesedihan mendalam saya mengumumkan wafatnya ibunda saya, Joan Rivers. Ia meninggal dunia dengan tenang pada pukul 13:17 (waktu setempat) dikelilingi keluarga dan teman-teman dekatnya,” kata Melissa Rivers, seperti dilansir dari USA Today, Jumat (5/9/2014).

Baca juga:

  • No related posts found

Sebelum meninggal, Keadaan Joan Rivers menurun ketika mengalami serangan jantung dan dilarikan ke rumah sakit pada Jumat (29/8/2014). Di rumah sakit Joan Rivers sempat dioperasi di bagian tenggorakannya yang membuatnya susah bernafas.

Beberapa waktu lalu Joan Rivers sempat membuat aksi kontroversi yang membuat dirinya dihujat, saat itu dia mengeluarkan pernyataan bahwa warga Palestina di Gaza pantas mati. Wanita keturunan Yahudi Rusia ini juga mengatakan bahwa warga Gaza ber-IQ rendah. “Mereka yang terbunuh adalah orang-orang dengan IQ rendah,” katanya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑