Joanna Alexandra Makin Percaya Diri Dengan Gaya Rambut Pendeknya

Written by on 12/12/2014 | Twitter Email
Joanna AlexandraJoanna Alexandra / Bintang Online

Advertisements

Rambut bagi seorang wanita adalah sebuah mahkota yang sangat berpengaruh terhadap kecantikannya. Biasanya, wanita dengang rambut panjang akan terlihat lebih cantik dan lebih menarik di hadapan pria. Tak heran bila sebagian besar wanita di dunia ini lebih memilih untuk memanjangkan rambutnya.

Seakan mengabaikan pandangan umum bahwa rambut panjang lebih menarik dan cantik, artis Joanna Alexandra kini mantap untuk memangkas rambut panjangnya dan berganti model rambut pendek. Wanita kelahiran 23 April 1987 itu bahkan mengaku semakin nyaman dengan rambut pendeknya.

Joanna mengatakan, setelah rambutnya pendek, tawaran pekerjaan terhadap dirinya tetap banyak seperti biasanya. Ibu dari dua orang anak itu juga mengaku sedang menjalani proses syuting sebuah  film yang menampilkan dirinya dengan rambut pendek.

Advertisements

“Aku lebih nyaman rambut pendek, pekerjaan ada terus dan ini juga lagi syuting film,” kat Joanna, saat di temui di Grand Ballrom Kempinski, Jakarta (10/12/2014).

Selain jobnya semakin lancar, Joaanna merasa kepercayaan dirinya semakin meningkat  setelah dirinya meninggalkan gaya rambut panjang yang selama ini menjadi ciri khasnya. Joanna pun merasa bangga karena banyak yang bilang dirinya kini terlihat lebih muda seperti cewek ABG.

“Aku lebih pede dan berasa punya gaya yang beda setelah potong rambut seperti ini. Banyak yang bilang kalau aku kayak ABG,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑