POPMAGZ » Artis » Artis Indo » John Martin Akui Baper pada Yuanita Christiani Saat Dijodoh-jodohkan

John Martin Akui Baper pada Yuanita Christiani Saat Dijodoh-jodohkan

Written by on 14/01/2017 | Twitter Email
John Martin Tumbel

John Martin Tumbel / Instagram

Advertisements

Sempat dikabarkan dekat dengan presenter cantik Yuanita Christiani, John Martin belakangan diketahui gagal menaklukan hati Yuanita. Hal tersebut terkonfirmasi ketika Yuanita belum lama ini mengumumkan statusnya sedang berpacaran dengan seorang pengusaha.

Dijumpai di Gedung Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 11 Januari 2017 silam. John buka-bukaan tentang perasaannya setelah mengetahui Yuanita kini punya kekasih. John mengaku sudah tahu dan pasrah mendapati Yuanita punya pacar karena sadar dirinya bukan tipe cowok idaman Yuanita.

“Iya sudah (tahu dan pasrah), memang gua tahu kalau gua bukan tipe dia. Saat dia punya pacar, oh ya sudah itu memang tipe dia,” ungkap John, dikutip dari Okezone.com, Sabtu, 14 Januari 2016.

Kedekatan John dan Yuanita saat itu bermula ketika keduanya dijodoh-jodohkan dalam sebuah acara televisi. John mengaku khilaf karena terbawa perasaan (baper) pada saat dijodoh-jodohkan, sementara dia juga sadar Yuanita tidak suka cowok seperti dirinya.

Advertisements

“Walaupun lo tahu enggak bakal sama dia, tapi dia tipe lo dan dia ngomong manis banget sama lo. Ya pasti lah baper,” cerita John.

Tak hanya pasrah pada Yuanita, John juga pasrah pada status jomblo di usia yang sudah tidak muda lagi, 34 tahun. John enggan menargetkan kapan harus nikah karena hal itu berpotensi membuat dirinya salah pilih pasangan ketika tenggat waktunya sudah mepet.

“Enggak ada target sekarang. Menurut gua karena yang seperti itu enggak perlu ditarget. Kalau ditarget pasti kita bakal sembarangan saat target itu sudah mulai kena deadline,” ujarnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑