John Travolta dan Olivia Newton-John Dipertemukan Kembali

Written by on 05/10/2012 | Twitter Email
Olivia Newton-John bersama John Travolta dan Istrinya Kelly PrestonOlivia Newton-John bersama John Travolta dan Istrinya Kelly Preston / zimbio.com

Advertisements

John Travolta dan Olivia Newton-John akan reunian, mereka berdua akan dipertemukan kembali setelah 30 tahun lebih berlalu dari kerjasama mereka saat mudal dalam film musikal Grease.

kali ini mereka berdua akan dipertemukan kembali, tapi bukan dalam film melainkan dalam sebuah album lagu rohani yang berjudul “This Christmas”.

Album lagu rohani John Travolta dan Olivia Newton-John nantinya akan bermateri 13 lagu dengan lagu andalan berjudul “I Think You Might like It”.

Album yang akan dirilis dalam bendera label Universal Music ini, dalam pengerjaannya bekerjasama dengan bebrapa musisi hebat antara lain Tony Bennett, Kenny G dan James Taylor.

Advertisements

John Travolta dan Olivia Newton-John sangat menikmati nostalgia ini, bahkan Olivia tak malu-malu memujin John Travolta.

“kamu adalah satu-satunya orang yang aku inginkan untuk berduet dalam album fenomenal ini” kata Olivia yang saya kutip dari cbc.ca.

Album ini akan dirilis secara resmi pada 13 November mendatang dan pre-ordernya saat ini sdauh bisa dilakukan di situs Amazone.com

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑