POPMAGZ » Artis » Artis Manca » Johnny Depp dan Amber Heard Batal Menikah Karena James Franco

Johnny Depp dan Amber Heard Batal Menikah Karena James Franco

Written by on 04/08/2014 | Twitter Email
Johnny Depp dan Amber Heard

Johnny Depp dan Amber Heard / cugetliber.ro

Advertisements

Kemesraan Amber Heard dengan James Franco dalam film The Adderall Diaries ternyata membuat Johnny Depp cemburu, kekasih Amber Heard ini sangat cemburu lantaran melihat rekam jejak lawan main kekasihnya tersebut selama ini, sehingga dia takut Amber Heard berpaling.

“Meski kemesraan itu cuma tuntutan film, Johnny tak bisa percaya sepenuhnya, mengingat reputasi James sebagai penggoda,” ungkap seorang sumber dilansir dari Radar Online, Sabtu (2/8/2014).

Padahal sebelumnya pasangan Johnny Depp dengan Amber Heard dikabarkan sedang bersiap untuk melangkah ke jejang berikutnya hubungan mereka yaitu pernikahan, namun karena kecemburuan Johnny Depp terhadap James Franco ini aktor 51 tahun tersebut menjadi ragu untuk menikahi Amber Heard.

Advertisements

“Ada getaran yang terasa di antara Amber dan James, dan Johnny cemburu sekali melihat foto adegan mesra mereka berdua,” lanjut seorang sumber.

Keraguan Johnny Depp untuk menikahi Amber Heard sebetulnya sudah dimulai sejak beberapa waktu lalu, ketika terungkap fakta bahwa Lily-Rose dan Jack, anak Deep dari Vanessa Paradis tidak suka Amber Heard menjadi ibu tiri mereka.

“Lily-Rose dan Jack sangat dekat dengan ibu mereka, Anak-anak Johnny Depp juga tak mau Amber jadi ibu tiri mereka,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑